Setelah Mendapat Anak Kembar, Ronaldo Akan Mendapat Anak Lagi dari Sang Kekasih

Detikmania, Jakarta – Cristiano Ronaldo baru saja dianugerahi anak kembar pada akhir Juni 2017.

Namun, penyerang andalan Real Madrid dan tim nasional Portugal itu ternyata saat ini juga tengah menanti kedatangan anak keempat.

Ronaldo dikaruniai anak kembar yang lahir sekitar 29-30 Juni 2017 bernama Eva dan Mateo.

Sebelumnya, eks pemain Manchester United itu telah memiliki seorang putra bernama Cristiano Junior yang lahir pada 17 Juni 2010.

Kehadiran Eva dan Mateo itu bahkan membuat megabintang Real Madrid tersebut meminta izin untuk meninggalkan tim nasional Portugal yang tengah berlaga pada Piala Konfederasi 2017.

Setelah identitas sang ibu dari ketiga anaknya itu tidak dipublikasikan, kini Ronaldo akan memiliki anak dari sosok yang telah dikenal secara luas. Ya, ia adalah kekasih CR7 saat ini, Georgina Rodriguez.

Ronaldo telah mengonfirmasi kebenaran bahwa kekasihnya itu saat ini tengah mengandung. Ia pun sangat antusias menanti anak keempatnya itu.

“Saya sangat senang dengan apa yang akan terjadi,” kata Ronaldo saat mengonfirmasi tentang kehamilan kekasihnya dalam sebuah wawancara dengan majalah LOC dikutip dari Marca.

Seperti dikabarkan Marca, akun Instagram milik Georgina Rodriguez, @georginarodriguezofficial, kini telah memulai mem-follow beberapa akun penyedia gaun pengantin.

Hal ini memunculkan spekulasi bahwa ia dan Ronaldo akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Selama menjadi pesepak bola, Ronaldo memiliki cerita panjang dalam hubungan percintaannya.

Ia pernah berpacaran dengan dua model Inggris, Alice Goodwin dan Gemma Atkinson, model Rusia, Irina Shayk, dan kini dengan Georgina Rodriguez yang juga merupakan model asal Spanyol

 

sumber : kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *