PSG Gelar Prosesi Tanda Tangan Kontrak Neymar Dengan Latar Belakang Eiffel

Detikmania, Jakarta – Berbagai media Perancis melaporkan bahwa pesepak bola asal Brasil, Neymar Jr, akan segera menjadi pemain Paris Saint-Germain PSG) pada Rabu (2/8/2017). PSG diklaim telah mendapat izin dari otoritas publik untuk menggelar prosesi tanda tangan kontrak Neymar di pusat kota.

Netizen pun berspekulasi bahwa diduga “Place de la Trocadero” dengan latar belakang menara Eiffel menjadi salah satu tempat pilihan. Zlatan Ibrahimovic agen judi online pernah melakukan hal yang sama pada 2012. Pada saat itu PSG berupaya memperkuat keamanan.

Hari dan tempat yang tepat masih belum diketahui, tetapi Gendarmerie sudah siap mengawal acara tersebut. Gendarmerie merupakan polisi militer nasional Perancis yang memiliki kekuatan mencapai 104.275 personel.

Digadang-gadang PSG akan memboyong Neymar dengan harga transfer senilai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun. Kabar yang lain juga menyebutkan bahwa Neymar sudah sepakat dengan tawaran kontrak berdurasi lima tahun dan gaji 30 juta euro (sekitar Rp 472,408 miliar) per musim.

 

sumber : kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *