Najwa Shihab Mundur Dari Metro TV karena Sakit hati?

Detikmania –┬áKeputusan Jurnalis kondang Najwa Shihab berhenti berkarier di Metro TV mengejutkan banyak pihak. Di balik keputusannya itu, tersiar isu bahwa Najwa Shihab memiliki masalah internal dengan pihak Metro TV.

Eva, sekretaris Najwa Shihab membantah kabar tersebut. “Tidak mungkin kalau masalah itu (masalah internal), gosip aja itu,” kata Eva saat dihubungi Rabu (9/8).

Kabarnya Najwa Shihab sakit hati dengan pihak Metro TV. karena, dia gagal memperoleh jabatan yang semestinya diberikan kepadanya.

Tapi Eva kembali membantahnya. “Aku tahu Mba Nana (panggilan Najwa Shihab), dia malah orang yang enggak mau berhubungan dengan jabatan. Karena pasti akan semakin menyita waktu dia dan bikin dia makin sibuk,” lanjut Eva.

Menurut Agen bola, hengkangnya Najwa Shihab dari Metro TV murni keputusan pribadi. Tidak ada masalah yang terjadi antara Najwa Shihab dan Metro TV. “Aku bisa jamin 1.000 persen Mba Nana bukan orang yang seperti itu,” tutup Eva.

Najwa Shihab mempublikasikan pengunduran dirinya dari Metro TV pada Selasa sore (8/8) lewat akun sosial medianya. Dalam pengumuman yang sama, Najwa Shihab juga mengatakan program Mata Najwa episode terakhir tayang pada Rabu, 30 Agustus, mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *