Polisi Amanakan 5 Provokator Terkait Kerusuhan di Depan LBH Jakarta

Detikmania,Jakarta –¬†Sebanyak orang ditangkap dalam bentrokan yang berjalan di pada kantor LBH Jakarta, Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta pusar Mereka diduga sbg penghasut aksi berujung rusuh.

“Ada kurang lebih 4-5 orang, beberapa provokator yang memang lah telah kita ikuti permulaan pertama telah kita menangkap dan aku akan proses mereka sesuai dengan mekanisme peraturan yang betul kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Aziz di Jalan Diponegoro, Jakarta umbilikus Senin (18/9/2017).

Idham mengemukakan mereka yg sudah ditangkap bakal dikenakan masalah 170 KUHP. terkait jumlah BANDAR BOLA, Idham menimbang banyaknya menggerapai 2.000 orang.

“Massa jarang lebih 1.500 sampai 2.000,” tuturnya.

Idham menyatakan massa tindakan berasal berasal beraneka elemen Jumlah mereka pula bertambah sebelum akhirnya dibubarkan.

“Ada beberapa grup diantaranya aliansi mahasiswa anti komunis, ada juga bersumber Bang Japar dan lain-lain lah, dan makin malam semakin mereka berkumpul maka hamba serentak membawa aksi biar mereka bisa kita kendalikan,” ujarnya.

kalau pantauan AGEN BOLA TERBESAR di lokasi kurang lebih pukul 04.00 WIB, banyaknya polisi terus tanggang di tempat Idham menyebutkan pihaknya menyelenggarakan 1.000 personl polisi kepada pengamanan.

Saya tadi menggerakan petugas kurang lebih 1.000 orang,” imbuhnya.

bagi sore sampai tengah malam tadi, LBH Jakarta dan YLBHI membangun program “Asik Asik aksi Indonesia urgen Demokrasi”. acara itu yang merupakan wujud protes atas kegiatan diskusi berkaitan peristiwa 65 yang dilakukan di penginapan YLBHI, yang dianggap dihentikan paksa oleh pihak Kepolisian AGEN BOLA.

Sekelompok massa mulai sejak berdatangan finis acara ‘Asik Asik tindakan dan mencukupi biro LBH Jakarta-YLBHI. Massa memestikan biro LBH Jakarta ditutup karena diduga menyelenggarakan gerakan tergantung PKI atau komunis.

Sementara itu pihak LBH Jakarta dan Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz sudah membantah gerakan itu tersangkut PKI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *