Fadli Zon Minta Semua Pihak Menerima Praperadilan Setya Novanto

Detikmania,Jakarta –┬ápemimpin Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto (Setnov) lolos sebagai pelaku korupsi e-KTP. menyikapi elemen ini, Wakil sang pemimpin DPR Fadli Zon membujuk seluruhnya pihak berserah buat ketetapan hakim.

Fadli enggan mengomentari tudingan cacat hukum pada putusan Hakim Cepi AGEN BOLA TERBESAR. Menurutnya, biarkan saja ahli hukum yang menjawab.

aku kira kita menjunjung tinggi ikhtiar undang-undang layaknya kita menghormati alat hukum sebelumnya lagi Kita lihatlah nanti macam mana kata Fadli dikala menghadiri perayaan hari Kesaktian Pancasila, di Lubang Buaya, Jakarta Timur, pekan (1/10).

Fadli enggan berkomentar tentang tudingan rendah peraturan pada hukuman pendamai Cepi. jelasnya biarkan saja kawakan undang-undang yg menjawab.

“Itu kan ahli-ahli hukumlah yang tahu. Di mana ada kejanggalan atau argumentasinya. Kan selalu dalam tiap-tiap ketetapan kan ada pro dan kontra,” kata BANDAR BOLA.

diwaktu ditanya dugaan tindak pidana korupsi oleh Setnov, Fadli juga meminta menurunkan untuk hukum saja. dia menyatakan bukan kapasitasnya menilai apakah Setnov salah atau tidak.

persoalan peraturan dan taktik peraturan saya kira kita serahkan aja bagi institusi yg ada. Dalam hal ini itu kan domainnya yudikatif,” Ucap AGEN BOLA.

hal Hak Angket yg serta berlanjut, Fadli memengaruhi semua pihak menghormati keputusan DPR.

“Kita menjunjung tinggi hak ini juga sebagai bagian dari DPR buat lakukan pekerjaan supervisi dan dijamin peraturan ketetapan kita,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *