Aktor Film Rambo Meninggal Dunia, Pemilik Nama Asli Sylvester Gardenzio Stallone

Sebuah berita datang dari pemeran film Rambo, Sylvester Gardenzio Stallone, Ia dikabarkan meninggal karena kanker prostat yang telah lama dideritanya, aktor ini merahasiakan penyakitnya, tetapi pada akhirnya ia tidak bisa melawan penyaktinya tersebut.

Namun berita ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, kami hanya menemukan dari akun facebook bernama Torrealba Daniel.

Namun beberapa waktu kemudian diketahui, jika gambar tersebut ternyata hasil dari sebuah editan dan dapat dipastikan jika kabar kematian Sylvester adalah hoax. Hal tersebut kemudian membuat lega dan menurunkan kepanikan penggemarnya.

Sebelumnya, pada tahun 2016 pemeran film Rambo “Sylvester Stallone” juga pernah dikabarkan meninggal dunia, namun kabar tersebut sudah diklarifikasi dan dinyatakan hoax.

Berita kematian tersebut pun kabarnya adalah sebuah tipuan, untuk mendapatkan informasi pribadi yang dilakukan oleh hacker. Belum lama ini, kejahatan serupa pun terjadi dengan mengatasnamakan kematian Angelina Jolie dan Rowan Atkinson

Saat itu, Angelina Jolie dikabarkan meninggal karena bunuh diri dan meninggalkan pesan untuk suaminya, Brad Pitt lewat sebuah video. Sedangkan Rowan Atkinson juga dikabarkan tewas bunuh diri, di kediamannya di San Fransisco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *