Rektor UNRI larang Mahasiswa Menginap di kampus Untuk cegah Radikalisme

Detikmania, Jakarta –¬†Universitas Riau (UNRI) sekarang memperketat sebanyak aturan pasca tertangkapnya 3 tersangka teroris di kampusnya. Salah satu aturan yang diperketat jangan* menginap di mess kampus.

“Perlu dilaksanakan pendataan warga-warga beda yang masuk dalam kampus yang bukan civitas akademika. Apa lagi menginap dalam kampus BANDAR BOLA, ini yang perlu anda antisipasi,” kata Rektor UNRI Aras Mulyadi untuk* wartawan di saat pernyataan* antiteroris di Kampus UNRI di Jl Soebrantas, Tampan, Pekanbaru, Senin (4/6/2018).

“Jadi ke depan ini, kami pikir saya dan anda butuh* tegas. Nginap dalam kampus anda larang, tapi bila ada pekerjaan* akademisi, ya bila itu dapat kita tolelir,” tegas Aras.

Aras menuliskan, tahapan yang perlu kerjakan* untuk jangka panjang dirapikan perangkat aturan, yang berkaitan tata seperti di dalam kampus. Termasuk pun dalam pedoman pelaksanaan pekerjaan* aktvitas di kampus, baik mahasiswa dan dosen.

“Ini untuk mengamankan* kampus dari paham-paham radikalisme atau tidak cocok dengan perundangan yang berlaku di Indonesia,” kata AGEN BOLA TERBESAR.

Segala format* kegiatan yang terdapat* di dalam kampus, me*sti dilaksanakan pendampingan. Apakah tersebut* kegiatan yang dilaksanakan para dosen, atau kelembagaan mahasiswa.

“Terhadap sekian banyak kegiatan baik dilaksanakan mahasiswa maupun oleh semua civitas AGEN BOLA akademika sehingga sungguh-sungguh* kegiatan ini cocok* dengan destinasi* apa yang hendak* dituju di dalam pekerjaan tersebut,” kata Aras.

Di samping* itu, kata Aras, pihaknya mulai kini akan mengontrol seluruh kemudahan yang terdapat di kampus.

“Kita bercita-cita pemakaian kemudahan harus cocok dengan perundang-undangan yang berlaku sampai-sampai tidak disalahgunakan oleh oknum yang memanfaatkan itu,” kata Aras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *