Advertisement

5 Bacaleg ini ternyata memiliki harta yang minus

Detikmania,Jakarta – Lima akan calon anggota legislatif (Bacaleg) DPD ini bertolak belakang dengan Wilhelmus Rollo yang punya harta Rp 20 triliun. Harta kepunyaan mereka terdaftar minus.

Dilihat BANDAR BOLA dari website www.kpk.go.id/id/pantau-pilkada-dpd, Jumat (3/8/2018), kelima caleg dengan harta minus ini berasal dari daerah bertolak belakang yaitu, Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Kalimantan Timur dan Gorontalo.

Pertama, terdapat Fajran Zain. Bacaleg DPD asal Aceh ini punya harta minus Rp 132.445.000. Status pelaporannya ketika ini ialah draf.

Berikutnya terdapat Dadang Darmawan dari Sumatera Utara. Dia punya harta minus Rp 158.000.000 dengan status diberitahukan lengkap.

Ketiga, terdapat bacaleg DPD asal Jambi, Azim Antoni Norega Jais. Dia terdaftar punya harta minus Rp 1.500.000 dengan status diberitahukan lengkap.

Bacaleg AGEN BOLA TERBESAR DPD Kalimantan Timur, Reimal Kaldhani pun punya harta minus. Hartanya terdaftar minus Rp 7.800.000.

Terakhir, terdapat bacaleg DPD asal Gorontalo, Ramli Kasim. Dia punya harta minus Rp 115.184.000.

Meski demikian, KPK belum merilis secara mendetail Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari semua bacaleg DPD itu. Verifikasi yang dilaksanakan masih mempunyai sifat administratif.

Sebelumnya, Wilhelmus Rollo buat heboh sebab punya harta Rp 20.005.765.593.909. Berdasarkan keterangan dari KPK, harta luar biasa Wilhelmus berasal dari sebidang tanah di Jayapura.

“Ada sebidang tanah yang menurut keterangan dari pelapor bernilai tinggi. Sebidang tanah di Muaratami, Jayapura,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah untuk AGEN BOLA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *