Ariana Grande Meneteskan Air Mata saat Manggung di Kota Kelahiran Mac Miller

Penyanyi Ariana Grande tidak dapat menahan emosi sampai dia bernyanyi dengan suara gemetar saat dia tampil di Pittsburgh ‘Sweetener’ World Tour Series , Pennsylvania, Rabu 12/12.

Pittsburgh, adalah kota asal mantan kekasih Mac Miller yang meninggal karena bunuh diri pada bulan September 2018. Great dan Miller memiliki hubungan pasangan dari 2016 hingga Mei 2018 dan sudah lama diketahui bahwa rapper telah lama berjuang melawan depresi.

Selama konser yang menutup tur, Grande tidak bisa menyelesaikan “Raindrops (An Angel Cry)”, sebuah lagu yang akan menceritakan kisah cinta Hebat bersama Miller. Aceshowbiz melaporkan bahwa wanita berusia 25 tahun itu menangis di atas panggung.

Sebuah video amatir yang diambil oleh penggemar menunjukkan Grande ketika dia menyanyikan megahit ‘Thank U, Next’ disertai oleh penari. Suaranya tercekat saat dia seharusnya menyanyikan kata-kata yang menyebutkan nama Miller dan dia tampak sangat emosional.

Masyarakat yang menyadarinya juga mendorong dukungan, sambil meneriakkan kata-kata, membantu Grande, yang terus menari sambil menenangkan diri. Para penari di sebelahnya juga menyentuh Grande untuk menenangkan diri.

Sebelum awal program, konser jelas didedikasikan untuk almarhum. Hit Miller dimainkan oleh pengeras suara ketika penonton mulai memasuki arena.

Big sendiri tidak pernah menyembunyikan dirinya jika dia sering mengingat Miller. Dia tidak hanya menulis nama lama di lirik lagu, tetapi dia juga mengunggah foto yang mengesankan untuk ulang tahun Miller di bulan Januari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *