Arumi Bachsin Berharap Punya Kisah Cinta seperti SBY dan Ani Yudhoyono

Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono meninggalkan banyak hal positif bagi masyarakat Indonesia. Bahkan, Ani dan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) dianggap memiliki kisah cinta yang sangat luar biasa.

Hal tersebut, membuat banyak orang ingin mengarungi kisah cinta serupa, termasuk artis peran Arumi Bachsin.

“Semoga Mas Emil bisa cinta sama aku seperti Pak SBY ke Ibu Ani,” ujar Arumi saat mendampingi suaminya, Wakil Gubernur Jawa Timur  Emil Dardak, di prosesi pemakaman Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

Arumi mengatakan, SBY telah menunjukkan bahwa tak perlu merasa sungkan untuk mengungkap rasa cinta kepada pasangan.

“Setelah melihat dan mendengar, bagaimana Pak SBY ke Bu Ani, dan saya bilang ke Emil bahwa ‘it’s okay to show your love’ sebenarnya it’s specially untuk para lelaki yang sudah menikah, enggak apa-apa loh menunjukkan rasa kasih dan sayang kepada istri walaupun di depan mata orang banyak,” tuturnya.

Hal senada juga dilontarkan oleh Emil, ia mengamini ucapan Arumi bahwa kisah cinta antara SBY dan Ani merupakan sebuah panutan bagi banyak pasangan.

“Luar biasa kisah cinta mereka, saya yakin seluruh rakyat Indonesia masih terbayang bagaimana melihat pak SBY yang mendorong kursi rodanya Ibu Ani. Itu saya rasa image yang akan tertancap di seluruh benak kita semua selama-lamanya bahwa itulah family goal kita, relationship goal kita,” ucap Emil.

Emil menambahkan, apa yang dilakukan SBY kepada Ani adalah bentuk balas budi terhadap kesetiaan Ani dalam mendampingi suaminya dalam kondisi apapun.

“Yang saya tangkap bahwa buat Pak SBY kehadiran Ibu Ani itu adalah penyemangat beliau benar-benar di tengah tekanan luar biasa pada saat menjalankan tugas sebagai pemimpin negara,” ucapnya.

“Jadi pak SBY menyampaikan bahwa ini kesempatan saya untuk berbuat baik buat Ibu Ani. Dan saya melihat Pak SBY menjalankan dengan penuh kesungguhan,” sambungnya.

SBY dan Ani telah menikah selama 43 tahun. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang putra, yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Ani Yudhoyono meninggal di Singapura pada Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu setempat.

Ani menjalani perawatan selama empat bulan di Rumah Sakit National University Hospital sebelum mengembuskan napas terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *