Barcelona vs Real Madrid akan Ditunda ke Desember

Barcelona vs Real Madrid akan Ditunda ke Desember

Duel El Clasico Liga Spanyol Barcelona lawan Real Madrid bisa jadi diundur sampai bulan Desember.

Agenda dini Barcelona lawan Real Madrid di Camp Nou terdapat pada 26 Oktober. Tetapi terdapat ketakutan tentang keamanan pertandingan sebab tengah terjalin keluhan besar- besaran terhadap pemenjaraan sebagian tokoh separatis di Catalunya.

Pernah terdapat tawaran buat mengubah posisi status kandang di laga El Clasico ini. Jadi laga 26 Oktober mendatang diadakan di Santiago Bernabeu serta Camp Nou baru hendak jadi tuan rumah di putaran kedua.

Ilham tersebut ditolak oleh kedua klub sebaliknya Federasi Sepakbola Spanyol serta La Liga pula menolak laga El Clasico senantiasa dilangsungkan pada 26 Oktober mendatang.

Perbandingan tersebut yang setelah itu membuat timbul gagasan buat pengunduran agenda ke Desember, dilansir dari Marca, tepatnya pada 18 Desember.

Keputusan tentang laga El Clasico ini sendiri hendak jelas pada persidangan Federasi Sepakbola Spanyol, Senin mendatang.

Barcelona serta Real Madrid yang pernah tampak labil di dini masa saat ini telah memahami posisi 2 besar klasemen Liga Spanyol. Real Madrid terdapat di puncak klasemen dengan nilai 18 poin, unggul 2 angka dari Barcelona yang terdapat di posisi kedua.

Tetapi kedua klub tersebut tidak dapat tenang sebab selisih poin di zona 5 besar terbilang lumayan rapat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *