Belasan Ular Cobra Ditemukan di Kloset Kamar Mandi Warga Jakbar

Belasan Ular Cobra Ditemukan di Kloset Kamar Mandi Warga Jakbar

Belasan ular cobra dengan panjang dekat 20 sentimeter ditemui di kloset kamar mandi masyarakat di Kembangan, Jakarta Barat, Minggu( 15/ 12) siang.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan Jakarta Barat Eko Sumarno menyebut ular tersebut bersarang di gudang sisa kolam.

” Ular kobra sebanyak 18 ekor terdapat di sisa kolam, menjalar ke kamar kloset kamar mandi masyarakat,” ucap Eko di Jakarta dilansir dari Antara.

Eko berkata sebanyak satu tim pemadam kebakaran mengevakuasi belasan anak ular kobra tersebut. Penindakan kurang lebih memakan waktu 30 menit.

Sedangkan waktu, belasan anakan ular kobra tersebut diamankan di Kantor Damkar Zona Kembangan, Jakarta Barat.

” Rencananya ular tersebut bakal di serahkan ke Yayasan Sioux Ular Indonesia di daerah Serpong, Tangerang,” kata Eko.

Hera, owner rumah berkata ular kobra tersebut ditemui suaminya dikala hendak ke kamar mandi.

Kamar mandi tersebut mempunyai saluran perpipaan yang tersambung dengan gudang sisa kolam pabrik kepunyaan bapaknya.

Di posisi tersebut, baik karyawan pabrik bapaknya ataupun orang sebelah dekat kerap menciptakan ular, sebab tidak jauh dari lahan kosong serta ada tumbuhan bambu yang berdekatan dengan kuburan. Diprediksi tempat tersebut jadi sarang ular.

Tetapi sebab kuburan yang terletak dekat sarang ular tersebut baru saja direnovasi, hingga ular- ular tersebut mungkin mencari sarang lain.

” Belum lama pula orang sebelah aku menciptakan ular sebesar paha orang berusia ular di kloset, kepalanya mucul di tempat buang air tersebut,” ucap Hera.

Tidak cuma itu, Hera mengaku menciptakan anak ular air yang masuk ke dalam kamar tidurnya. Akibat teror ular tersebut, Hera melapor ke petugas Damkar lewat telepon serta account Instagram.

Tadinya, anakan serta induk ular kobra pula timbul di beberapa permukiman. Belasan anak ular kobra ditemui di dalam kardus, di dapur rumah seseorang masyarakat di Purwakarta, Jawa Barat. Sedangkan di Jakarta Timur, seekor ular kobra ditangkap di dalam suatu rumah di Duren Sawit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *