Bella Hadid meminta maaf setelah berpose kakinya yang Menginjak bendera arab

Model Bella Hadid meminta maaf setelah menyinggung sejumlah orang selama pengunduhan Instagram Story terakhir.

Kontroversi dimulai ketika Hadid mengunggah foto yang memperlihatkan kaki dan sepatu di jendela bandara dengan pesawat jarak jauh dari Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Para netizen kemudian merasa jengkel dan menemukan benda itu kasar, ketika mereka menginjakkan kaki ke arah bendera di ekor pesawat. Tidak diragukan lagi ini memicu kritik di Twitter dan munculnya tagar #BellaHadidIsRacist. Bahkan, ada juga yang meminta pemilik merek seperti Dior dan Calvin Klein untuk bekerja sama dengan Hadid untuk iklan mereka.

Sebagai tanggapan, Hadid membuka suaranya dan meminta maaf melalui media sosial dalam bahasa Inggris dan Arab. Dia mengklaim bahwa foto itu tidak ada hubungannya dengan politik dan itu murni kesalahannya.

Lihat juga: Dave Mustaine Throat Cancer, Megadeth Cancel Concert

“Saya mengunduh ini untuk mengklarifikasi beberapa hal yang membebani hati saya,” tulis Hadid di Instagram Story, Senin (6 dari 17).

“Pertama-tama, saya tidak akan pernah ingin unduhan atau platform digunakan untuk membenci siapa pun, terutama warisan saya yang indah dan kuat, saya mencintai sisi Muslim dan Arab dari keluarga saya, serta saudara dan saudari saya dari seluruh dunia, “ia melanjutkan untuk memuji Timur Tengah.

Model berusia 22 tahun ini juga terus menyatakan rasa hormatnya terhadap Timur Tengah. Dia juga mengatakan tidak akan membiarkan siapa pun meremehkan negara.

“Saya hanya ingin menyebarkan cinta dan kecantikan sejati, seperti yang diajarkan Teta [istilah nenek dalam bahasa Arab] kepada saya dan ayah saya, dan saya merasa paling kecewa karena Anda lebih menyakitkan bagi saya, “ulangnya.

Hadid kemudian mengklarifikasi, mengambil kamera, dia sama sekali tidak memikirkan latar belakang foto. Dia tidak berniat menjatuhkan atau bersikap kasar dengan bendera Arab Saudi dan UEA tercetak di ekor pesawat.

“Saya tidak akan pernah bermaksud untuk tidak menghormati maskapai ini, terutama negara-negara yang luar biasa, saya sangat suka maskapai, pesawat dan orang-orang yang paling kompeten,” katanya. berjanji untuk lebih berhati-hati di masa depan.

“Itu tidak akan pernah terjadi lagi, dan saya harap Anda akan memahami kesalahpahaman ini,” katanya kepada para penggemarnya, berjanji untuk lebih bertanggung jawab.

Hanya saja tidak semua orang menerima permintaan maafnya.

“Aku tidak pernah menyukaimu dan aku sekarang punya alasan untuk terus membencimu,” kata seorang pengguna Twitter.

“Kami tahu dia [Hadid] sengaja melakukannya dan meminta maaf karena dia takut dengan pekerjaannya dan tidak menghormati. #BellaHadidIsRacist,” kata yang lain di Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *