Bos AirAsia ‘Muak’ pada K-Pop Karena Punya Istri Orang korea

Bos AirAsia ‘Muak’ pada K-Pop Karena Punya Istri Orang korea

Direktur grup AirAsia Tony Fernandes mengatakan dia tidak suka musik Korea (K-Pop). Baginya, musik K-Pop sepertinya seragam.

“Istri saya orang Korea Selatan, tetapi saya muak dengan K-Pop, jika seseorang mengulangi BTS, saya akan bunuh diri atau BLACKPINK, redpink, semuanya merah muda,” canda Tony dalam perjalanan ke pembaca. Autobiografi Terbang Tinggi di Jakarta Kamis (4/7).

Selain itu, Tony mengakui keandalan Korea Selatan dalam memoles dan memasarkan musiknya. Faktanya, tahun lalu, staf BTS memberikan pidato di Majelis Umum PBB.

“Saya bertanggung jawab di salah satu stadion di Malaysia tetapi saya akan dianggap gagal jika saya tidak bisa membawa BTS ke Kuala Lumpur,” katanya.

Musiknya sendiri tidak asing bagi Tony. Sebelum mendirikan AirAsia, ia memiliki karir yang panjang di label rekaman Warner Music Group untuk wilayah Asia Tenggara hingga ia menjadi Wakil Presiden Senior. Faktanya, keputusan AirAsia untuk membuka jalur penerbangan Bandung-Kuala Lumpur pada 2004 tidak terlepas dari kegilaan Tony tentang musik dangdut.

“Saya pikir musik dangdut tidak kalah dengan Macarena,” katanya, merujuk pada lagu-lagu Latin populer pada tahun 1993.

Bandung membuka ingatan Tony ketika ia ingin mempopulerkan musik dangdut di Malaysia lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Saat itu, Tony pergi ke Bandung karena dia ingin menonton pertunjukan Cici Paramida.

Di masa depan, Tony bermimpi mempopulerkan pop Asia (A-pop). Menurutnya, komunitas Asia Selatan lebih berbakat daripada Korea. Tony bahkan menyebut musisi Indra Lesmana sebagai pianis terbaik di dunia.

“Setidaknya wanita kami (Asia Tenggara) berbeda satu sama lain,” katanya.

Menggunakan koneksi dan platformnya, Tony ingin memperkenalkan lebih banyak artis dari Asia Tenggara.

“Bayangkan jika gadis-gadis Filipina, Thailand dan Indonesia bergabung dengan kami, kami dapat memanggil mereka” MerahPink “atau” BlackPink “,” candanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *