Bukan karena Hasil Tes DNA, Ini yang Membuat DJ Verny Hasan Terpukul dan Sakit Hati

DJ Verny Hasan kembali mencurahkan perasaannya dalam unggahan terbarunya di instagramnya @djvernyhasan, Selasa (5/3) malam. DJ Verny mengungkapkan jika dirinya sedang kecewa kepada seseorang. Dalam unggahannya di Instagram, dia menuliskan jika dirinya sedang patah hati.

Tampak dalam tayangan video yang diunggah DJ Verny di instagram, dia menampilkan tayangan slide foto-foto dirinya. Beberapa foto seolah menggambarkan kondisinya saat ini yang sedang dirundung kesedihan mendalam.

“Today I broke up with someone (emoji patah hati). Orang yang menyayangi mu pasti akan mendukung mu sepenuhnya dan memeluk mu dan berkata dont worry everything its gona be oke!!..tetapi orang yang setengah mencintaimu.. akan menghempas kan mu dengan 1000 alasan untuk meninggalkan mu..,” tulis DJ Verny.

DJ seksi ini pun mengaku jika dirinya sedang sedih bukan karena masalah yang saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Melainkan rasa kecewa terhadap seseorang yang telah meninggalkannya, tanpa menyebutkan sosok yang dimaksud.

“Aku sangat sedih bukan karena masalah ini dan para netizen. Saya wanita kuat yang tidak perduli dengan cacian para netizen sya tidak akan sakit hati dengan cemoohan orang-orang kepada saya, tetepi yang membuat saya terpukul dan sakit hati yang begitu dalam dia orang yang saya sangat cintai meninggalkan saya,” tulis DJ Verny Hasan.

“Tetapi saya tetep bersyukur mungkin dia adalah bukan yang terbaik buat saya!!! kaena saya wanita yang penuh dosa!!! thx god atas masalah yang bertubi-tubi. Saya hanya meminta kuat kan saya dan thx for u sudah menjadi bagian yang terindah dalam hidup saya… ( oke netizen bebas bercomnt dan caci saya.. ) #brokenheart Saya seorang ibu yang tidak mengugurkan anak saya walaupun hasilnya seperti ini, saya tau saya berdosa saya ibu yang tidak baik, tapi saya berjuang mati-matian untuk menghidupkan anak saya dan membahagiakan anak saya dan saya selalu berusaha menjadi ibu yang baik,” sambung dia.

Verny pun mengaku akan bertanggung jawab terkait masalahnya dengan Denny Sumargo. Verny pun mengaku sedang menunggu kabar dari Denny Sumargo untuk menggelar press conference untuk meminta maaf.

“Tenang aja masalah Saya dengan Denny, Saya akan bertanggung jawab untuk meminta maaf kepada media , karena saya tidak mau menjadi orang yang berdosa. Saya tinggal tunggu kabar dari denny untuk presscon. Jadi para netizen tenang aja saya bertanggung jawab atas kesalahan saya… thx,” ungkap DJ Verny Hasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *