Camila Cabello Mengakui Ada Lagu Soal Shawn Mendes di Album Baru

Camila Cabello Mengakui Ada Lagu Soal Shawn Mendes di Album Baru

Camila Cabello tampaknya betul- betul jatuh cinta kepada Shawn Mendes. Dia baru- baru ini mengakui kalau dia aman bersama musisi Kanada itu apalagi sanggup membuat lagu tentangnya.

Perihal itu diakui Cabello dikala jadi bintang tamu Lorraine di suatu stasiun tv Inggris, baru- baru ini.

” Aku sangat senang. Aku sudah memahami ia semenjak lama serta aku tidak ketahui, dia cuma terasa bak rumah untuk aku,” kaya bintang 21 tahun tersebut.” Yeah, aku amat senang,”

Kala ditanya apakah terdapat lagu tentang Mendes di album terkini Cabello, Romance, penyanyi generasi Kuba ini mengakuinya.” Jelang ke akhir terdapat, ya,”

Cabello pula mengakui kalau saat sebelum dekat dengan Mendes, dia tidak pernah merasakan jatuh cinta.

” Aku sangat tidak memiliki waktu buat jatuh cinta saat sebelum berumur 20, sebab aku cuma bekerja sejauh waktu,” kata Camila Cabello.

” Segalanya dari album awal aku itu terbuat dari imajinasi aku. Aku lajang, hmm, dekat 20 tahun,” lanjutnya.

Cabello kemudian menyebut kalau buat di album solo keduanya ini seluruhnya termotivasi dari cerita hidupnya dalam 2 tahun terakhir. Tercantum, dari asmara dirinya serta Matthew Hussey yang gagal.

” Ini susah sebab aku ketahui orang hendak ketahui tentang mereka. Kadangkala aku tidak ingin menempatkan cerita itu dalam lirik sebab ini hendak menyakitkan perasaan orang lain,” kata Camila Cabello.

Camila Cabello serta Shawn Mendes dikabarkan menjalakan asmara semenjak keduanya ikut serta kerja sama dalam lagu Senorita.

Sehabis lagu tersebut jadi hit, keduanya senantiasa bersama serta Shawn Mendes berkata kalau mereka berpacaran semacam selayaknya pendamping lain.

” Camila serta aku umumnya bangun serta mencari kopi terdekat yang dapat kami temukan,” kata Shawn Mendes dikala tahap tanya jawab dengan penggemar di Kuala Lumpur, Malaysia, dilansir dari ET.

” Kami senantiasa terletak di bermacam negeri serta kota kala kami nangkring satu sama lain,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *