Chelsea Patok Harga Hazard di Bawah 100 Juta Pound

London – Eden Hazard kemungkinan akan meninggalkan Chelsea pada musim depat. Winger asal Belgia bisa pergi jika tidak memperpanjang kontraknya di Stamford yang berakhir 2020.

Dengan situasi tersebut, Chelsea sepertinya lebih memilih untuk menjual Hazard pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab jika tidak, maka Hazard bisa pergi dengan status bebas transfer alias gratis. Jika begini, maka Chelsea tidak mendapatkan uang sepeser pun.

Seperti dilansir Sportsmole, Chelsea telah menetapkan harga untuk Hazard. Pemain berusia 28 tahun itu kini dihargai 98,5 juta pound atau sekitar Rp 1,85 triliun.

Angka tersebut di bawah harga yang dipatok Chelsea sebelumnya. Semula Chelsea hanya bersedia melepas Hazard di harga 100 juta pound atau sekitar Rp 1,88 triliun.

Sulit Bertahan di Chelsea

Eden Hazard tidak memiliki alasan untuk bertahan di Chelsea. Hal itu diperkuat setelah The Blues kalah 0-2 dari Everton pada lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu.

“Akan ada arus perubahan di skuat Chelsea setelah kalah dari Everton. Saya rasa mereka tidak akan memenangi gelar pada beberapa musim mendatang,” kata mantan manajer Liverpool Graeme Souness.

“Jika Anda adalah Hazard, Anda adalah satu di antara pemain terbaik di dunia, dan Anda sedang berada di puncak karier serta ingin memenangi banyak gelar, apakah Anda akan bertahan di Chelsea? Jawabannya jelas tidak.”

“Mereka kesulitan untuk menembus empat besar. Selain itu, manajemen harus membuat keputusan mengenai masa depan Hazard karena kontraknya akan habis pada 2020,” pungkas Souness.

Real Madrid
Eden Hazard telah dikaitkan dengan Real Madrid. Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid membuat rumor itu semakin santer.

Hazard adalah salah satu pemain yang masuk bidikan Real Madrid pada musim panas nanti. Selain itu, ada bintang muda PSG Kylian Mbappe yang masuk daftar pemain yang diincar Real Madrid.

Sumber: Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *