Chris Martin Diberitakan Putus dari Dakota Johnson

Penyanyi Coldplay, Chris Martin tidak lagi berhubungan dengan aktris Dakota Johnson. Hubungan mereka akan berakhir sejak bulan lalu.

Teman dekat Martin terkejut mendengar pengakuan Martin. Liputan Aceshowbiz, pasangan itu bahkan berbicara tentang pernikahan sejenak sebelum berpisah.

“Chris dan Dakota selalu sangat santai dan terlihat bahagia bersama,” kata seorang teman, memanggil mereka untuk membahas komitmen.

“Ada pembicaraan tentang komitmen, tetapi sekarang Martin mengatakan bahwa mereka mengambil jalan yang berbeda, yang mengejutkan semua orang,” lanjut sumber itu.

Pasangan selebriti ini telah berkencan selama hampir dua tahun. Mereka mulai mencari bersama sebelum akhir 2017 ketika mereka menikmati sushi bersama. Kemudian Johnson muncul di beberapa konser Coldplay. Akhirnya, keduanya difilmkan ketika Johnson memilih Martin di Malibu.

Pada 2018, sebuah sumber mengumumkan kemungkinan bahwa Martin dan Johnson mencapai tingkat yang serius. “Mereka bisa menikah. [Hubungannya] serius, Chris senang melihat [Johnson] tidak haus dan sangat sederhana,” katanya.

Sementara sumber lain telah mengkonfirmasi bahwa Martin akan segera melamar Johnson.

Dikabarkan bahwa Johnson akan membuat keputusan terpisah karena dia masih tidak ingin punya anak dan ingin fokus pada karirnya. Yang sebaliknya dirasakan oleh Martin, yang sangat ingin memiliki anak-anak Johnson.

Selama pertemuan dengan Martin, Johnson juga terlihat dekat mantan istri istrinya, aktris Gwyneth Paltrow. Mereka menikmati Thanksgiving bersama, bersama dengan suami Paltrow saat ini, Brad Falchuk dan anak-anak Martin-Paltrow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *