Dalam Kasus Penganiayaan Nikita Mirzani Jadi Tersangka

Dalam Kasus Penganiayaan Nikita Mirzani Jadi Tersangka

Selebriti Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan. Penentuan status tersebut dihasilkan dari informasi yang diberikan oleh mantan suaminya, Dipo Latief, yang mengaku sebagai korban kekerasan.

“NM adalah tersangka dalam kasus kekerasan non-domestik (kekerasan dalam rumah tangga),” kata Andi Sinjaya, penyidik ​​kriminal untuk polisi Jakarta Selatan di Detikmania.com, Minggu (14/14).

Dalam laporan pers sebelumnya, Dipo Latief dilaporkan mengajukan laporan tentang penganiayaan pada 5 Juli 2018 di Kantor Polisi Jakarta Selatan. Ini dilakukan dengan perceraian yang diberikan Dipo kepada Nikita Mirzani.

Ini bukan pertama kalinya Nikita berurusan dengan hukum. Sebelumnya, presenter dan pembuat film telah terlibat dalam sejumlah kasus kekerasan terhadap dugaan prostitusi online.

Pada 2012, Nikita dilaporkan ke polisi oleh wanita bernama Olivia dan Beverlie Sandie, yang dituduh melakukan penganiayaan. Mereka terlibat dalam perkelahian di bar yang mengarah pada kekerasan. Nikita menghabiskan lima bulan di penjara pada tahun 2014.

Selain itu, Nikita juga berjuang untuk saling membawa satu sama lain dengan seorang siswa di sebuah kafe. Keduanya juga melaporkan kejadian itu ke polisi.

Nikita diduga dilaporkan ke Kepolisian Daerah Metropolitan Jaya karena menyiarkan pidato kebencian dan pidato penghinaan terhadap komandan TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tentang G30S / PKI.

Ibu tiga anak ini juga ditangkap oleh polisi di sebuah hotel mewah karena dugaan prostitusi online pada akhir tahun 2015. Namun, tidak ada bukti yang menguatkan, jadi Nikita tidak berhenti dan bisa menghirup udara segar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *