Datang ke Rumah Mantan Suami, Tsania Marwa Mengaku Digeledah dan Tas nya Sampai Putus

Tsania Marwa mengaku memberanikan diri untuk datang ke rumah mantan suaminya, Atalarik Syah untuk bertemu dengan dua anaknya. Namun, kedatangan Tsania ini rupanya menghadirkan konflik baru.

Pada kesempatan tersebut, Tsania Marwa mengaku bahwa ia mendapat perlakukan yang tidak pantas dari Atalarik, adik dan kakak nya. Bahkan, Tsania hingga di geledah dan terjadi aksi tarik menarik tas yang menyebabkan tas nya sampai putus.

Hal tersebut bermula dari Tsania yang mencoba untuk memanfaatkan waktu untuk bermain dengan buah hati tercintanya. Saat bersama dengan sang anak, Tsania mengaku bila mantan suaminya terus saja menyinggung dirinya.

“Terjadi cek cok gitu makanya ada keributan. Ini mengapa saya enggak mau datang ke sana,” ujar Tsania Marwa pada sebuah unggahan video dari akun gosip @lambe_turah.

Tsania Marwa mengaku atas kejadian tersebut ia mengalami luka fisik yang membuat mengambil sikap untuk melakukan visum dan membuat laporan polisi.

“Terjadi tarik-tarikan tas sampai tas saya putus, saya juga di geledah,” papar dia.

Tak terima atas perbuatan yang dilakukan oleh mantan suaminya, ia pun akan segera melakukan laporan polisi.

Sementara itu, pasca resmi bercerai pada 2017 silam, Tsania Marwa mengaku sulit bertemu dengan anak-anaknya yang kini tinggal dan diasuh oleh mantan suaminya.

Sumber: Merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *