David Luiz Belum Berpikir Pergi dari Chelsea dalam Waktu Dekat

Jakarta – David Luiz saat ini menjalani periode keduanya sebagai pemain Chelsea. Ia kembali bergabung dengan The Blues pada tahun 2016, saat Antonio Conte baru menjabat sebagai manajer Chelsea.

Kontrak Luiz sendiri akan habis pada akhir musim nanti. Sejauh ini ada beberapa rumor yang mengatakan sang pemain akan hengkang dari Stamford Bridge karena Chelsea tak berniat memperpanjang kontraknya.

Namun tampaknya Chelsea kini ingin agar Luiz bertahan lebih lama menyusul penampilan cukup impresif musim ini. Bek asal Brasil itu pun mengakui bahwa pihaknya saat ini tengah menggelar pembicaraan dengan klub.

“Saya rasa demikian. Kami tengah berbicara dengan klub. Semua tahu saya mencintai klub ini, saya merasa nyaman dan bahagia di sini,” ujar Luiz ketika ditanya apakah dirinya segera memperpanjang kontrak seperti dikutip Sportsmole.

“Saya melakukan tugas dengan sangat baik jadi saya rasa akan banyak hal yang terjadi. Saya memiliki pekerjaan terbaik di dunia jadi saya harus termotivasi setiap harinya. Saya mencintai sepak bola, jika saya tak mencintainya maka saya tak akan bermain lagi,” katanya menambahkan.

Sebelumnya negosiasi antara Luiz dengan Chelsea dikabarkan sempat mandek lantaran bek 31 tahun itu menginginkan kontrak baru berdurasi lebih dari satu tahun.

Hal ini tentu menyalahi kebijakan Chelsea yang hanya mau memberi kontrak baru selama satu tahun bagi pemain yang berusia 30 tahun ke atas.

Namun sepertinya masalah tersebut sudah ditemukan titik tengahnya sehingga Luiz tak lama lagi bakal menandatangani kontrak baru bersama Chelsea.

Sumber: Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *