Demi Pemilu 2024, OSO Ajak Kader Hanura Berjuang dari Nol

Demi Pemilu 2024, OSO Ajak Kader Hanura Berjuang dari Nol

Pimpinan Universal Partai Hanura Oesman Sapta Odang( OSO) mengajak segala kader partainya buat berjuang dari nol demi memenangkan kontestasi Pemilihan Universal( Pemilu) 2024 mendatang( from zero to hero).

Baginya, 5 tahun bukan waktu yang lama sehingga kader Hanura wajib mulai berjuang buat menyongsong kemanangan di Pemilu 2024.

” 5 tahun tidak lama, buat menyongsong kemenangan di 2024 kita berjuang dari nol, dari nol, dari nol buat jadi pahlawan kemenangan yang hendak tiba. From zero to hero,” kata OSO dikala membuka Rapat Pimpinan Nasional( Rapimnas) Partai Hanura di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu( 20/ 11).

Mantan Pimpinan Dewan Perwakilan Wilayah( DPD) itu pula mengajak segala kader Hanura meninggalkan bermacam kasus yang mengusik sehingga Hanura kandas melewati ambang batasan parlemen sebesar 4 persen di Pemilu 2019 kemudian.

Dia mengajak segala kader buat senantiasa bersyukur kalau Hanura masih dapat meloloskan sebanyak 804 kader buat duduk di sofa Dewan Perwakilan Wilayah( DPRD) baik di tingkatan provinsi, kabupaten, ataupun kota.

” Pemilu 2019 sudah lalu serta banyak kendala yang kita hadapi baik internal serta eksternal secara sistemik. Tetapi, kita bersyukur berkat militansi kader yang loyal, yang tidak kena bujuk rayu pengkhianat partai kita masih dapat meloloskan 804 kader di DPRD,” ucapnya.

Baginya, segala kader Hanura tidak boleh berputus asa dalam mengalami realitas getir yang dialami Hanura di Pemilu 2019.

OSO juga mengajak supaya kader Hanura menggunakan momentum Rapimnas buat mangulas bermacam perihal strategis dalam rangka persiapan Musyawarah Nasional( Munas) mendatang, mulai dari menindaklanjuti hasil Rapat Pimpinan Wilayah( Rapimda) sampai melaksanakan manajemen partai.

” Tindak lanjuti vonis Rapimda yang dilaksankan 34 DPD, bahas perihal strategis berkaitan tagline from zero to hero, bangun budaya poltiik kontekstual dalam laksanakan manajemen prtai modern berbasis 5 s ialah strategy, structure, skill, system, serta speed and sasaran,” tutur OSO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *