Demi Pogba, Manchaster United Pasang Harga 150 Juta Pounds Untuk Real Madrid

Manchester United telah menetapkan harga untuk gelandang Paul Pogba di pasar transfer musim panas.

Raksasa Spanyol Real Madrid memimpin balapan di lini tengah tim Prancis. El Real, dijuluki Madrid, aktif membeli pemain untuk membangun bagian ketiga dari Los Galacticos.

Tim yang berbasis di Santiago Bernabeu telah menghabiskan 4,8 miliar rupee musim panas ini untuk membawa Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, dan Eder Militao ke Ferland Mendy.

Gelombang kedatangan pemain baru di kubu Madrid rupanya belum berakhir. Tim Zinedine Zidane masih ingin menambah amunisi untuk menghadapi musim 2019-2020, termasuk mendatangkan Pogba.

Namun, Madrid tidak akan mudah mendatangkan gelandang. Seperti dilansir Daily Mirror, Man United ingin melepas Pogba dengan harga 150 juta poundsterling atau 2,7 miliar rupee.

Man United tidak mau kalah karena ketika mereka membawa Pogba kembali dari Juventus pada 2016, mereka mencapai kantong besar 89 juta pound (1,6 triliun rupee).

Selain itu, pemain yang berhasil membawa Prancis ke juara Piala Dunia 2018 masih meninggalkan kontrak hingga 2021.

Sejauh ini, meskipun dibenci oleh para penggemarnya, Pogba telah berhasil terlihat konsisten selama tiga musim di jersey Setan Merah. Dia telah mengumpulkan bantuan dan menciptakan lebih banyak peluang daripada pemain Man United lainnya sejak 2016.

Adapun tujuan, ia kalah hanya melawan Romelu Lukaku. Pogba juga menunjukkan jumlah operan selesai terbesar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *