Deretan Mobil Modifikasi Berlomba di Malang

Deretan Mobil Modifikasi Berlomba di Malang

Setelah Bali, kontes perubahan “Daihatsu Dress Up Challenge 2019” akan berlangsung di Malang, Jawa Timur, pada tanggal 29 dan 30 Juni. Ada 28 mobil yang bersaing untuk mendapatkan gengsi menjadi yang terbaik di antara para modifikator.

14 unit Ayla, lima unit GranMax dan Luxio, empat unit Xenia, saty Sirion, unit Terios, unit Sigra, unit Feroza, dan unit lengkap Hijet yang dimodifikasi dipamerkan selama acara.

Keakuratan dan modifikasi pengubah dibuktikan oleh penilaian para juri mengenai keamanan dan kenyamanan mobil-mobil yang dimodifikasi.

Kompetisi amandemen mencakup kriteria evaluasi untuk delapan aspek, termasuk penampilan eksterior konstruksi; interior, cat, engine, landing gear, amplifier audio mobil, video dan presentasi.

Kemudian, di masing-masing kota, babak penyisihan juga akan dipilih oleh dua peserta terbaik untuk setiap produk dari jajaran Daihatsu, misalnya Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa Tidak ada jenis dan tahun pembuatan atau kategori Gratis. Untuk semua (FFA).

Menurut Daihatsu, para modifikator juga ditantang untuk bersaing dengan poin elit yang terkumpul di setiap seri hingga final dengan harga total hingga beberapa puluh juta rupee.

Sebagai informasi, kota Malang juga merupakan situs ketujuh Daihatsu Dress Up Challenge 2019.

Setelah Malang, kontes serupa akan diadakan di Batam dari 27 hingga 28 Juli 2019. Baru kemudian acara serupa akan diadakan di Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang dan final di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *