Dewi Persik Kaget Keponakannya Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta – Dewi Keponakan Perssik , Rosa Meldianti, dikabarkan telah menjadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang didukung oleh sang tante. Kabar ini mencuat setelah Dewi Perssik mengunggah status di media sosial, dan menyindirnya.

Mengetahui kabar tersebut Rosa Meldianti sempat kaget. Terlebihkeponakan Dewi Perssik ini belum mendapatkan surat panggilan dari pihak kepolisian atas statusnya tersebut.

“Pasti kaget lah. Tapi setelah ketemu kami, ia semangat lagi,” kata Rudi Kabunang, penegak Rosa Meldianti, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Sebagai otoritas hukum, Rudi memberikan pemahaman tentang penetapan tersangka ini tentang arti akan di penjara. Penyebab masih banyak proses dan langkah yang harus dilalui dalam kasus hukumnya.

“Kita memberikan pemahaman tentang apa yang dimaksud dengan pembaharuan dan bagaimana menyelesaikan apa yang bisa mencapai kejaksaan. Bagaimana jika persidangan, masih panjang itu,” kata Rudi.

Meski sempat kaget atas statusnya, saat ini kondisi Rosa Meldianti baik-baik saja. Terlebih setelah mengulas masalah hukum yang tengah dihadapinya.

“Meldi baik-baik saja. Setelah mendengar berita ini kaget ya wajarlah kaget, tapi setelah ketemu kami kan ya itu yang saya katakan tadi bahwa kami memberi tahu hukum yang akan melakukan pendampingan, melakukan bantuan “papar Rudi.

sumber merdeka.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *