Dewi Perssik Sambangi Kantor Hotman Paris Terkait Kelanjutan Kasus Rosa Meldianti

Dewi Perssik mendatangi kantor pengacara kawakan Hotman Paris Hutapea. Kedatangannya ini merupakan upaya untuk mempertanyakan sejauh mana kasus atas pelaporannya terhadap Rosa Meldianti, keponakannya.

Dalam instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Depe itu mengunggah sebuah foto diri. Berada dekat pintu mobil, ia berpose sembari memberi keterangan foto bahwa ia sedang berada di kantor Hotman Paris.

Pada keterangan foto, ia menuliskan bahwa dirinya belum tidur sejak semalam. Itu lah yang menjadi faktor mata Dewi terlihat sembab dalam foto tersebut.

Menariknya, seorang netizen mempertanyakan keberadaan Dewi di kantor pengacara nyentrik itu. Kata Dewi, ia kembali akan mengurus kasusnya untuk sang keponakan.

“Masih uler syg biar afdol,” jawab Dewi Perssik atas pertanyaan keperluannya berada di kantor Hotman Paris.

Selama ini, Rosa Meldianti memang kerap disebut ular oleh Dewi Perssik. Kebiasaan Meldi yang kerap mendesis membuat sang tante memberikan julukan itu padanya.

Hingga saat ini, perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti seolah tanpa ujung. Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, Meldi masih tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Bahkan ia baru saja merilis single terbarunya.

sumber: merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *