Dilarang ke Gelora Bung Karno, Bobotoh Gelar Nobar Persib vs Persija

Dilarang ke Gelora Bung Karno, Bobotoh Gelar Nobar Persib vs Persija

Dilarang pergi ke stadion utama Bung Karno (GBK), sejumlah kelompok penggemar Persib Bandung, yaitu Viking dan Bomber, harus menonton bersama (dalam dua) pertandingan Persija Jakarta vs Persib. Acara mulia ini berlangsung di halaman Mapolrestabes Bandung, Rabu (10/7).

Pertandingan tersebut diharapkan dapat menarik perhatian banyak pendukung, Bobotoh sebagai pendukung pendukung Maung Bandung dan Persija, The Jakmania. Namun, pasukan keamanan setempat meminta penggemar Persib untuk tidak datang ke Jakarta untuk menonton klub favoritnya bersaing melawan Persija di GBK.

Ini didasarkan pada hasil pertemuan dalam kamera yang dihadiri oleh semua pemangku kepentingan dan pihak Persija dan Persib. Bobotoh, nama-nama penggemar Maung Bandung diminta untuk tidak menonton GBK Jakarta karena alasan keamanan.

“Untuk alasan keamanan, kami tidak memaksanya untuk datang ke Jakarta,” kata Administrator Viking Agus Rahmat …

Untuk Bobotoh yang menonton pertandingan melalui layar kaca tetapi ingin merasakan suasana seperti stadion, kata Agus, Viking dan Bomber akan menonton bersama.

Agus mengatakan ada beberapa tempat ningrat yang diadakan di Bandung. Salah satunya ada di halaman Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa.

“Acara yang mulia ini tentu gratis, pesta yang menggelar [Nobar], yaitu Polrestabes Bandung,” kata pria yang akrab disapa Gusdul.

Pertandingan perdana antara Persija dan Persib akan berlangsung pukul 15:30 WIB. Untuk bangsawan di Mapolrestabes, dapat dikunjungi mulai pukul 14:00 WIB

Selain menonton bersama, panitia juga menyiapkan pertunjukan musikal grup Kloppass.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *