Eden Hazard Beri Salam Perpisahan Ke Chelsea Karena Gabung Ke Real Madrid

Eden Hazard mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea setelah Real Madrid mengkonfirmasi transfer transfer pada hari Jumat (06/07/2019) atau Sabtu pagi WIB.

Dalam pernyataan resminya, Real Madrid mengatakan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea mengenai harga transfer Eden Hazard.

Menurut laporan dari situs web As dan Transfermarkt, nilai transfer Hazard mencapai 100 juta euro, atau sekitar 1,61 triliun rupee. Namun, jumlah ini dapat meningkat karena ada sejumlah klausa dan bonus.

“Eden Hazard akan bergabung dengan Real Madrid untuk lima musim berikutnya hingga 30 Juni 2024,” tulis siaran pers resmi klub itu, yang dijuluki Los Blancos.

“Dia akan disajikan sebagai pemain Real Madrid pada Kamis 13 Juni di stadion Santiago Bernabeu setelah menjalani pemeriksaan medis,” lanjut pernyataan dari Real Madrid.

Bergabung dengan Real Madrid, Hazard tidak lupa mengucapkan selamat tinggal kepada mantan klubnya. Ini diungkapkan melalui Facebook.

“Berhenti dari Chelsea adalah keputusan terbesar dan tersulit dalam karir saya sejauh ini,” kata Hazard di situs BBC.

Menurut Hazard, ia mencintai setiap momen yang dihabiskan bersama Chelsea.

“Sebelumnya, saya tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub ini dan pindah,” kata pemain tim nasional Belgia.

“Saya harap Anda mengerti bahwa saya akan melakukan babak baru, sama seperti setiap orang yang memiliki kesempatan untuk mewujudkan mimpinya,” tulis Hazard.

Gerakan Eden Hazard mendapat tanggapan dari direktur Chelsea Marina Granovskaia.

Menurutnya, Hazard telah memberikan hiburan luar biasa kepada semua orang yang menonton Chelsea. Dia juga berterima kasih atas semua kontribusi saudara Thorgan Hazard.

“Hazard banyak berkontribusi pada kemenangan dan untuk semua itu, kami sangat berterima kasih kepada Eden,” katanya.

“Dia selalu menjadi model profesional di klub, individu yang luar biasa, senang bekerja dengannya,” katanya.

Bersama Chelsea, Hazard telah memenangkan beberapa gelar. Dia telah memenangkan Liga Premier dan Liga Eropa dua kali, serta Piala FA dan Piala Liga.

Gelar Liga Eropa 2018-2019 menjadi trofi terakhir yang dipersembahkan oleh Eden Hazard untuk Chelsea. Mereka menang setelah mengalahkan Arsenal, Rabu (29/5/2019).

Setelah pertandingan, Hazard segera mengumumkan niatnya untuk pergi. Dia mengumumkan bahwa dia membutuhkan tantangan baru.

Tantangan baru ini disebut Real Madrid. Klub Spanyol segera memposting pesan selamat datang di media sosial tentang kedatangan Hazard.

“Selamat datang di Real Madrid, Eden Hazard…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *