Ellen DeGeneres Kesusahan Ikuti Taru Jopping SuperM

Ellen DeGeneres Kesusahan Ikuti Taru Jopping SuperM

SuperM, boyband baru yang digadang bagaikan para avengers dari dunia K- pop sudah mengawali debut di Hollywood, AS pada dini Oktober ini. Sehabis merilis video musik berjudul Jopping, sederet agenda sudah menanti mereka. Salah satunya, muncul bagaikan bintang tamu program terkenal The Ellen Show, yang dibawakan oleh Ellen DeGeneres.

Bersiap menyongsong tamunya, Ellen mengunggah potongan rekaman The Ellen Show yang menunjukkan SuperM. Suatu penjelasan memenuhi unggahan tersebut,” Esok aku hendak belajar gimana melaksanakan jop [email protected] Kemarin aku apalagi tidak ketahui[jop] itu apa.”

Dalam video yang diunggah di account Instagram The Ellen Show, nampak Ellen menanyakan kepada anggota SuperM apa makna Jopping sesungguhnya. Bukannya menanggapi, sontak salah satu anggota SuperM ialah Mark berkata kalau mereka dapat mendemonstrasikan gerakan tersebut buat Ellen.

Kai bagaikan main dancer SuperM langsung berdiri serta berupaya mengajari Ellen gerakan Jopping. Jopping sendiri ialah gabungan dari kata jumping serta popping.

Sehabis memandang para anggota SuperM menarikan gerakan Jopping, Ellen memilah kembali ke tempat duduk sebab sulitnya gerakan tersebut. Dan merta SuperM mengajak Ellen turut menarikan koreografi Jopping.

Dengan style khasnya, Ellen berkata otot- otot badannya dapat tertarik bila menjajaki koreografi Jopping.

SuperM sendiri dikenal hendak jadi bintang tamu The Ellen Show pada siaran Rabu( 9/ 10) waktu setempat.

SuperM ialah boy group hasil kerja sama antara SM Entertainment serta Capitol Records. Tim yang beranggotakan Taemin SHINee, Kai serta Baekhyun EXO, dan Taeyong, Mark, Ten, serta Lucas ini langsung jadi salah satu topik terpanas sehabis debut sebagian waktu kemudian.

Pada bulan November mendatang, SuperM hendak mengawali touring Amerika Utara mereka diawali dari Texas serta berakhir di Vancouver.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *