Fans Doakan Dapat Jodoh di Ulang Tahun Gong Yoo ke-40

Fans Doakan Dapat Jodoh di Ulang Tahun Gong Yoo ke-40

Aktor Korea Selatan Gong Yoo secara resmi berusia 40 tahun pada hari Rabu (10/7). Untuk merayakan aktor resmi dan dewasa ini, sejumlah penggemar berdoa agar Gong Yoo segera bertemu dengan seorang rekan.

Selama 18 tahun karirnya, Gong Yoo tidak pernah menemukan skandal. Aktor ini benar-benar menjaga kehidupan pribadinya melalui media. Ia bahkan tidak memiliki media sosial seperti banyak aktor lainnya.

Ulang tahun Gong Yoo juga telah menjiwai banyak penggemar media sosial Twitter dengan tagar #HappyGongYooDay.

Sebelum dikenal sebagai Goblin atau Dokkaebi, Gong Yoo memulai karirnya sebagai video jockey (VJ), salah satu saluran TV Korea Selatan pada tahun 2000.

Aktor setinggi 184 cm ini memainkan beberapa peran kecil dalam drama hingga 2004. Namanya mulai dikenal ketika ia menjadi salah satu karakter utama drama Hello My Teacher with Gong Hyo-jin pada 2005 .

Aktor itu, nama aslinya, Gong Ji-cheol, semakin terkenal ketika ia memainkan komedi romantis bersama Yoon Eun-hye di Coffee Prince pada 2007. Drama ini membuatnya mendapatkan MBC Award of Excellence Penghargaan Drama.

Pada 14 Januari 2008, ia beristirahat untuk melakukan dinas militernya. Dua tahun kemudian, ia kembali ke film Finding Mr. Destin.

Gong Yoo sekali lagi memikat penonton dengan aktingnya dalam film bergenre berdasarkan kisah nyata, Silenced. Ia memenangkan Penghargaan Bintang Populer dari Penghargaan Film Naga Biru dengan film ini.

Setahun setelah memainkan peran sebagai guru dengan siswa-siswa penyandang cacat di film Silenced, ia sekali lagi membintangi film komedi romantis di Big dengan Lee Min-jung dan Bae Suzy.

Seolah-olah dia tidak pernah mati, dia memenangkan hadiah utama lagi di penghargaan Asosiasi Aktor Film Korea untuk peran aktingnya dalam A Man and a Woman.

Dia sekali lagi memikat perhatian publik sebagai seorang ayah yang mencoba menyelamatkan putranya dari serangan zombie di film Train to Busan.

Selain aktif dalam akting, Gong Yoo juga sering terlibat dalam kegiatan sosial. Pada November 2001, ia menjadi Perwakilan Khusus Dana Anak-anak PBB (UNICEF) di Korea.

Selama 18 tahun karirnya, ia tidak pernah menemukan skandal. Aktor ini juga tidak memiliki media sosial untuk mempertahankan kehidupan pribadinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *