Fans Menduga Miley Singgung Liam di Dalam Lagu “Don’t Call Me Angel”

Fans Menduga Miley Singgung Liam di Dalam Lagu “Don’t Call Me Angel”

Miley Cyrus bersama Lana Del Rey serta Ariana Grande baru merilis lagu serta video klip Dont Call Me Angel pada Jumat( 13/ 9). Tetapi penggemar Miley merasa terdapat pesan tersimpan buat Liam Hemsworth dalam video lagu itu.

Pergunjingan diawali kala banyak penggemar Miley menyadari kalau Hemsworth sempat menyebut Cyrus bagaikan” malaikat” alias” angel” sebagian kali dalam unggahan di Instagram.

Tidak hanya itu, pada Januari kemudian di kegiatan GDay USA Gala, Hemsworth dikasih kehormatan berbentuk penghargaan serta pada pidato penerimaan tersebut dia menjuluki Miley Cyrus bagaikan” angel”.

” Terima kasih kepada istri aku yang menawan,” kata Hemsworth.” Kalian baik, sweet angel. Kau hebat, kau hebat,”

 

View this post on Instagram

 

Christmas angel.

A post shared by Liam Hemsworth (@liamhemsworth) on

Bukan cuma itu. Netizen di dunia maya pula mengira kalau laki- laki yang Miley lawan dalam video musik tersebut disengaja mirip dengan Liam Hemsworth.

Terlebih, bagian Miley bernyanyi menyiratkan dirinya tidak suka diucap” angel”.” Uh, dont call me angel when Im a mess/ Dont call me angel when I get undressed/ You know I, I dont like that, boy//” lantun Miley Cyrus.

” Uh, I make my money, and I write the checks/ So say my name with a little respect/ All my girls successful, and youre just our guest//” lanjutnya.

Walaupun begitu, telah ditentukan lagu ini terbuat buat menunjang film Charlies Angel yang diperankan oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, serta Ella Balinska tersebut.

Charlies Angels awal kali timbul di tv Amerika Serikat pada 1976. Serial tv itu diperankan oleh Farrah Fawcett, Kate Jackson, and Jaclyn Smith.

Ketiganya ditafsirkan bagaikan detektif swasta perempuan yang dikirim oleh bos yang tidak sempat mereka temui, Charlie Townsend.

Serial ini lalu diadaptasi jadi film layar lebar pada tahun 2000, diperankan oleh Lucy Liu, Cameron Diaz, serta Drew Barrymore. Sekuel film tersebut dirilis pada 2003 dengan judul Charlies Angels: Full Throttle.

Dalam tipe barunya, film ini digarap oleh sutradara Elizabeth Banks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *