Fitur Terbaru Nmax, Bekal Yamaha Pudarkan PCX dan ADV 150

Fitur Terbaru Nmax, Bekal Yamaha Pudarkan PCX dan ADV 150

Penyanyi CL kesimpulannya buka suara terpaut kepergiannya dari agensi YG Entertainment. CL dikabarkan keluar dari YG pada dini November silam sehabis bernegosiasi dengan agensi yang menaunginya lebih dari 10 tahun itu.

Melalui suatu pesan yang ditulis di Instagram, CL mengatakan kalau ia saat ini sudah mengawali babak baru dalam ekspedisi karier.

Yamaha formal meluncurkan penyegaran Nmax yang telah diganti segi desain, akumulasi fitur, apalagi mesin dengan kenaikan tenaga. Nmax ini jadi modal baru Yamaha tahun depan buat mengganyang Honda PCX serta ADV 150.

Dalam segi desain nampak ubahan pada bagian wajah. Lampu sein juga saat ini diletakkan terpisah, disematkan pada bagian sayap. Setelah itu buntut Nmax desainnya pula berbeda. Nampak bagian balik Nmax memadukan desain Tmax serta Xmax. Lampu utama serta balik pula telah memakai teknologi LED.

Fitur baru lain yang terdapat pada Nmax, ialah Smart Key System yang ialah sistem tanpa anak kunci( Keyless). Kemudian soket pengisian energi telepon genggam pada kompartemen depan.

Ada pula fitur Handlebar Switch Control yang mempermudah pengendara memilah tampilan data serta setting pada speedometer dengan tombol pengatur pada handle sebelah kiri. Buat jenis Antilock Braking System( ABS) saat ini fitur tersebut ada dengan 2 channel.

Fitur anyar lain yang diklaim cuma terdapat pada Nmax ialah Comunication Control Unit( CCU). Fitur tersebut berperan mengkoneksikan skutik Nmax dengan telepon pintar pengguna bila telah mendonload aplikasi Y- Connect( Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

Fitur tersebut dapat digunakan pengguna buat mengenali keadaan motornya lewat telepon pintar, tetapi harus

dulu mendownload aplikasi Y- Connect di Appstore.

Sebagian keadaan yang dapat terpantau lewat fitur tersebut antara lain mengkonsumsi bahan bakar, kehancuran teknis pada motor, mengenali keadaan oli mesin serta voltase baterai( accu) dan membagikan saran buat maintenance.

Yamaha pula mengatakan apabila zona dapur pacu hadapi kenaikan energi. Uraian General Manager After Sales& Motor Sports Yamaha Indonesia Motor Manufacturing( YIMM) Meter Abidin tenaga mesin 155 cc Nmax naik 0, 3 ps.

Mesin baru All New Nmax 155 mempunyai desain baru air cleaner box yang besar, desain new cylinder head dengan katup intake besar, dan desain ruang bakar( combustion chamber) yang compact serta memakai piston YZF- R15.

” Sebab piston pake memiliki R15. Silinder head pula baru, sebab katup dimensi dari 19, 5 milimeter jadi 20, 5 milimeter jadi kompresi rasio dari 10. 5 jadi 11, 6,” kata Abidin di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin( 2/ 12).

Mesin Yamaha ini pula masih memakai teknologi Blue Core serta Variable Valve Actuation( VVA) buat melindungi mesin senantiasa efektif bahan bakar serta tenaga dan torsi maksimum di tiap putaran mesin.

Setelah itu Stop& Start System( SSS) yang berperan melindungi mengkonsumsi bahan bakar supaya senantiasa efektif, dan didukung Smart Motor Generator( SMG) yang membuat suara motor lebih halus dikala dinyalakan.

Mesin ini pula dilengkapi Traction Control System( TCS). Diklaim Yamaha fitur ini yang awal digunakan pada skutik sekelas Yamaha. TCS juga berperan kurangi efek ban balik selip di seluruh suasana permukaan jalur pada dikala akselerasi.

Harga Yamaha Nmax terkini belum dapat diumumkan dikala ini. Executive Vice President Director meter YIMM Dionysius Beti berkata bandrol motor ini baru bakal dibeberkan sebagian waktu mendatang. Diperkirakan harga Nmax 2020 mulai dari Rp30 jutaan. saat sebelum aku belajar berjalan, jadi tanpa mengenali metode berjalan ataupun istirahat, aku menggapai banyak perihal serta belajar banyak perihal dalam 13 tahun terakhir,” tulisnya di dini pesan.

” Aku bahagia dapat hidup bagaikan CL, yang dapat berbagi dengan kamu seluruh, serta aku pula dapat mengobati diri sendiri dengan cinta yang kamu seluruh bagikan kepada aku,” tambahnya.

Lebih lanjut, CL berkata merasa mempunyai semangat baru. Ia siap melangkah dengan berani dan yakin diri.

” Semacam Chaelin[nama asli CL] yang berumur 13 tahun, serta semacam yang senantiasa dikatakan nenek aku, dengan berani serta yakin diri. Tanpa menunggu orang lain memilah aku, aku hendak kembali jadi CL serta bergerak maju sendiri, selangkah demi selangkah,” ungkap mantan anggota 2NE1 itu.

” Berpikir dapat berbagi pengalaman, ingatan, serta perasaan aku bersama[dengan Anda], hati aku bergairah serta berkobar buat awal kalinya dalam waktu yang lama,” lanjut CL yang ikut membubuhkan salam cinta buat penggemar.

CL memulai karier dengan jadi trainee di JYP Entertainment. Tetapi, dia memilah keluar serta bergabung dengan YG Entertainment.

Bersama YG Entertainment, CL debut dalam girlband 2NE1 bareng Park Bom, Sandara Park, serta Minzy.

2NE1 mulai mendunia kala merilis single I Dont Care yang jadi Song of the Year kala itu. Mereka pula jadi salah satu girlband generasi kedua terbanyak di Korea Selatan.

Dikala masih bersama 2NE1, CL pula aktif bersolo karier sampai memasuki Amerika Serikat. Hello Bitches jadi salah satu lagu hit solo penyanyi bernama asli Lee Chae- ri tersebut.

Sampai pada 2016, 2NE1 bubar. Perihal itu diakibatkan kontrak 2NE1 dengan YG Entertainment sudah berakhir. Keadaan itu mengganti ekspedisi para member.

Minzy serta Park Bom memilah tidak memperpanjang kontrak dengan YG usai masa 2NE1. Keputusan itu membuat mereka jadi yang awal meninggalkan agensi.

Saat ini langkah tersebut diiringi oleh CL. Keputusan CL keluar dari YG Entertainment ini lalu membuat Sandara Park jadi salah satunya mantan member 2NE1 yang masih bertahan di agensi yang masih terbelit skandal Burning Sun itu.

Berikut data teknis Yamaha Nmax 2020:

Panjang: 1.935 mm.
Lebar: 740 mm.
Tinggi: 1.160 mm
Jarak sumbu roda: 1.340 mm.
Jarak terendah ke tanah: 124 mm.
Tinggi tempat duduk: 765 mm.
Kapasitas tangki: 7,1 liter.

Tipe mesin: pendingin cairan, 4 stroke, SOHC, VVA 1 silinder.
Diameter x langkah: 58 mm x 58,7 mm.
Besar silinder: 155 cc.
Perbandingan kompresi: 11,6:1.
Daya maksimum: 11,3 kw atau 15,1 hp pada rpm 8.000.
Torsi maksimum: 13,9 Nm pada rpm 6.500.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *