Gaji Neymar akan menurun menjadi Rp 16 Miliar jika resmi kembali ke Barcelona

Neymar mengklaim telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona dan siap untuk melepaskan gaji yang cukup besar dari pendapatan yang diperoleh di Paris Saint Germain.

Gaji Neymar di PSG mencapai 3 juta euro (48,2 miliar rand) per bulan, atau 100.000 euro, atau sekitar 1,6 miliar rupee per hari.

Menurut sumber SPORT yang andal di Barca, Neymar akan menerima € 24 juta per tahun, atau € 2 juta (Rp 32,1 miliar) per bulan. Dengan demikian, ada penurunan sekitar 16 miliar rupee pendapatan per bulan di Neymar.

Gengsi Neymar meledak setelah meninggalkan Santos ke Barcelona pada 2013. Dia memainkan salah satu striker terbaik di dunia selama penampilannya bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Neymar gagal meraih gelar Liga Champions bersama PSG.

Neymar dan dua penyerang Barca lainnya dijuluki trio MSN, lawan yang paling disegani. Namun, pemain kelahiran Mogi das Cruzes memilih untuk pindah ke PSG untuk melarikan diri dari bayang-bayang Messi.

Neymar pindah dari Barcelona ke PSG pada 2017, dianggap sebagai pemain paling mahal di dunia. Klub Prancis yang kaya siap menggunakan klausa Neymar seharga 222 juta euro.

Kegagalan PSG di Liga Champions telah membuat Neymar malu. Selain itu, ia mulai terpinggirkan dalam daftar kompetisi Ballon d’Or.

Serangkaian masalah off-road yang ditemui Neymar selama membela PSG juga membuat dimmer. Kini pemain yang bernama lengkap Neymar da Silva Junior Santos ini ingin mengembalikan gengsinya di Barcelona.

Neymar bahkan siap untuk melepaskan gajinya yang fantastis di PSG untuk pertemuan dengan Suarez dan Messi, sembari memenangkan gelar bergengsi di Eropa yang belum terwujud di PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *