Ganjar Pranowo minta diskon karena beli motor modifikasi

Waktu Luang Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, tidak berhenti sebelum ER6n Kawasaki. Baru-baru ini, Ganjar ditemukan dengan motor pengacak gaya yang dimodifikasi dengan pangkalan Yamaha Scorpio.

Sepeda motor Ganjar membeli rumah modifikasi di wilayah Jawa Tengah, yaitu Custom Icus.

Pemilik bengkel, Ihsanuddin, mengatakan ia memberikan harga khusus ketika sepedanya terlihat oleh orang nomor satu di Jawa Tengah. Harga iklan, sebesar 22,5 juta rupiah, dikurangi menjadi 21 juta rupiah selama proses negosiasi dengan asisten Ganjar.

“Ya, masalahnya adalah ajudan saya tidak tega ya, penting untuk membeli Pak Ganjar,” kata pria yang disambut oleh Ihsan di CNNIndonesia.com oleh telepon, Selasa (18/6).

Ehsan mengklaim bahwa dia belum menerima pesanan khusus dari Ganjar. Sebelumnya, ia menjual motor kustom langsung. Dia hanya menjual barang-barangnya ketika Ganjar berhenti di studionya pada hari Sabtu (6 dari 15).

Kebetulan, di tokonya, ada 10 aliran motor modifikasi dari berbagai aliran yang belum terjual, termasuk mesin Scorpio 225cc yang diproduksi pada 2008 oleh “KTP” Pati di Jawa Tengah.

“Stok saya sebenarnya banyak, tetapi saya baru saja merilis lima mesin, termasuk Ninja 250, KTM Duke, Mega Pro Racer Cafe, Byson Scrambler dan Scorpio Scrambler,” kata Ihsan.

Dia menambahkan bahwa Ganjar telah mencoba empat sepeda motor yang diproduksi oleh bengkelnya, kecuali Mega Pro.

“Dari lima sepeda, hanya Mega Pro yang belum diuji, Anda pertama kali mencoba Scorpio, KTM, Ninja, lalu Byson, hanya Mr. Ganjar yang menginginkan Mega Pro,” katanya.

Pengguna “terkompresi” Ganjar berkat foto Jokowi

Ganjar menjadi konsumen pertama Ihsan dari pihak berwenang. Ihsan mengatakan itu kebetulan karena tindakan Warganet, yang mengikuti Ganjar di akun Instagram.

Menurutnya, saat itu, Ganjar memposting foto Presiden Joko Widodo di Instagram. Hanya saja unduhan telah menerima jawaban dari pengikutnya.

“Lalu, ada pengikut yang berkomentar, Pak Ganjar suka motor seperti ini. Tidak perlu jauh-jauh. Di Jawa Tengah, ada motor kustom. Dan dia (murid Pak Ganjat) memanggil akun saya IG, “kata Ihsan.

Ihsan tidak mengharapkan pengguna untuk memasukkan akun Instagram bengkelnya alih-alih diikuti oleh Ganjar.

“Lalu saya katakan itu mungkin (untuk menyediakan sepeda motor khusus, tetapi saya katakan itu adalah bengkel kecil, bengkel rumah.) Sekarang, setelah, seseorang, Pak Ganjar, bertanya lokasi bengkel saya dan minta lokasi, “pungkas Ihsan. (Ryh / mik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *