Gara gara Ghost Writer Ge Pamungkas Tunda Bulan Madu

Sejak pernikahan mereka pada tanggal 1 Desember 2018, para seniman Genrifinadi Pamungkas (Ge Pamungkas) dan Anastasia Herzigova tidak memiliki kesempatan untuk menghabiskan bulan madu mereka karena mereka sibuk bekerja.

“Saya ingin pergi berlibur, bulan madu bukan, tapi pertama, tunggu,” kata Ge saat mempromosikan film Ghost Writer di XXI Mega Bekasi, Bekasi Barat, Jawa Barat, Sabtu (06) / 08/2019).

“Karena film, promo Ghost Writer, jangan ganggu dia juga, jangan biarkan dia datang karena liburan, pekerjaannya terganggu,” tambah juara musik kedua dari kontes Kompas TV Stand Up Comedy di Indonesia. .

Dalam film Ghost Writer, Ge bertindak sebagai hantu bernama Galih. Dalam film yang disutradarai oleh sutradara Bene Dion, ia bermain dengan Tatjana Saphira, Deva Mahenra, Endy Arfian dan Ernest Prakasa.

Saat ini, ia dan para pemain Ghost Writer sedang sibuk mempromosikan film. Mereka mengunjungi bioskop di Jabodetabek untuk mempromosikan film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa.

Ketika ditanya tentang tujuan idealnya untuk berbulan madu, Ge memilih Jepang. Kyku, dijuluki Anastasia Herzigova, ingin mengunjungi negara Sakura.

“Jika aku ingin pergi ke Jepang, aku tidak tahu apakah itu Kyku, tetapi seolah-olah Jepang juga menginginkannya,” kata Ge.

“Karena kita mencintai sejarah Jepang, Kyku mempelajari sastra Jepang sendiri, aku suka mitologinya, dan aku ingin tahu seperti apa museum itu,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *