Gisella Anastasia Mulai Umbar Kedekatan dengan Wijin

Jakarta – Pebasket berbakat, Wijaya Saputra alias Wijin tak menampik bahwa saat ini ia tengah menjalani hubungan dengan Gisella Anastasia. Kedekatan keduanya dimulai tak lama setelah Gisel resmi cerai dari Gading Marten.

Kini, mereka pun tak lagi sungkan memperlihatkan kebersamaan di muka publik. Seperti yang dilakukan Gisella Anastasia baru-baru ini.

“Flying back home,” tulis Gisella Anastasia sebagai keterangan foto di Instagram Stories-nya, Senin (18/3/2019) pagi.

Fotonya memperlihatkan Gisella Anastasiadan Wijin yang duduk bersebelahan di kursi pesawat. Wijin tampak tersenyum ke kamera, sementara Gisel menunjukkan ekspresi duck face.

Sama dengan Gisella Anastasia, mantan kekasih Agnez Mo itu juga mengunggah video dalam fiture boomerang dengan artis berusia 27 tahun tersebut.

“Sleepy duck,” tulis Wijin sebagai keterangannya. Dalam unggahan itu, keduanya memang nampak sangat akrab.

Sementara itu, kebanyakan warganet mempertanyakan mengapa Gisella Anastasia dengan mudah move on ke pria lain. Meski sempat kesal, pelantun tembang “Cara Lupakanmu” ini pun coba mengerti sudut pandang warganet yang ingin tahu kehidupannya.

“Aku coba menempatkan diri menjadi netizen yang budiman. Mungkin mereka bingung, kan baru putusan (cerai) segala macam tapi sudah punya teman dekat lagi. Aku mengerti dan memaklumi kebingungan mereka itu,” kata Gisella Anastasia belum lama ini.

Sumber: liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *