Griezmann Memiliki Keinginan Menyapu Bersih Gelar di Barca

Griezmann Memiliki Keinginan Menyapu Bersih Gelar di Barca

Striker Perancis Antoine Griezmann mengatakan dia ingin memenangkan banyak gelar setelah secara resmi masuk ke Barcelona oleh Atletico Madrid, Jumat (12/7).

Griezmann saat ini di Barcelona. Diharapkan para pemain yang diperdagangkan dengan transfer 120 juta euro atau sekitar 1.800 miliar rupee akan disajikan kepada publik di Camp Nou, Minggu (14/7).

“Saya sangat senang dan saya berharap dapat bekerja dengan tim dan bertemu dengan rekan-rekan baru saya,” katanya dikutip oleh situs resmi Barcelona.

“Ini tantangan baru, dengan target baru juga, dan saya berharap saya bisa sukses seperti yang saya lakukan untuk [Atletico] dan negara saya.”

Griezmann Bertekad Sapu Bersih Gelar di Barcelona

Berbicara tentang trofi, pemain berusia 28 tahun itu mengatakan tujuannya adalah untuk memenangkan gelar yang tersedia untuk tim Catalan. Karena itu, trofi La Liga, Piala Raja dan Liga Champions termasuk dalam gol.

Musim lalu, Barcelona hanya memenangkan satu gelar, trofi La Liga. Dua gelar lainnya, yaitu Piala Raja dan Liga Champions, tidak bisa dibawa pulang oleh Lionel Messi dkk di Camp Nou.

“La Liga, Piala Raja dan Liga Champions, ketiganya adalah target klub dan tujuan pribadi saya, saya berharap untuk mencapainya di sini.”

Selain itu, Griezmann mengatakan dia ingin bermain cepat dalam sebuah tim dengan rekan senegaranya di tim nasional Prancis, Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele. Tidak ada pengecualian Messi dianggap sebagai pemain terbaik di dunia.

“Saya tidak sabar untuk melihat seperti apa penampilannya setiap hari, dilatih dan bermain dengannya akan menjadi kebahagiaan yang luar biasa.”

“Bagi saya, ini adalah klub yang hebat dan saya harap saya dapat membantu klub ini untuk tetap lebih besar atau lebih besar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *