Griezmann Tak Peduli Dimusuhi Fan Atletico Karena Gabung Barcelona

Griezmann Tak Peduli Dimusuhi Fan Atletico Karena Gabung Barcelona

Keputusan untuk bergabung dengan Barcelona telah membuat Antoine Griezmann bersikap bermusuhan dengan mantan penggemar klubnya, Atletico Madrid.

Kepastian kolaborasi Griezmann dengan Barcelona memicu kontroversi. Atletico merasa bahwa perekrutan para pemainnya di Barcelona adalah ilegal.

Atletico menuduh Barcelona telah membuat metode ilegal dengan menerima pemain tersebut menuju Maret tanpa mengetahuinya di Los Rojiblancos.

Dengan demikian, diperkirakan bahwa Barcelona harus membayar sejumlah 200 juta euro (3.000 miliar rupee) kepada Atletico, sesuai dengan klausul rilis sebelum 1 Juli.

Griezmann resmi bergabung bersama Barcelona. (

Dalam klausul rilis Griezmann, nilai jual pemain Prancis telah dinyatakan berkurang menjadi 120 juta euro jika diteruskan pada 1 Juli.

Blaugrana hanya membayar 120 juta euro karena mereka mengatakan mereka baru saja menghubungi Griezmann setelah 1 Juli. Situasi ini juga membuat penggemar Los Rojibos kecewa dengan Griezmann.

Dalam wawancara khusus dengan Marca, Griezmann memahami kemarahan para penggemar Atletico Madrid. Dia bahkan siap untuk mengejek dirinya sendiri ketika dia mengunjungi markas Atletico, stadion Wanda Metropolitano, sambil membela klub barunya.

“Saya tahu akan ada peluit [meremehkan penggemar Atletico] Ini bagian dari sepakbola, mereka benar-benar mencintai saya, tetapi ketika saya pergi ke sana, itu pasti akan menyakiti mereka.”

“Itu adalah hal yang sama ketika saya di Real Sociedad [2009-2014] dan di Atletico, pertandingan kembalinya saya [di markas Sociedad] tidak mudah pada awalnya, tetapi saya Saya selalu memiliki La Real dan Atleti di hati saya karena mereka memberi saya begitu banyak, “kata Griezmann.

Pada kesempatan ini, Griezmann menyatakan telah menangis ketika negosiasi antara kampnya dan Barcelona mencapai kesepakatan.

“Saya segera menghubungi ayah saya dan mulai menangis dengan gembira karena saya telah dikonfirmasi [di Barcelona] dan semuanya dilakukan.”

“Saya bersama teman-teman, istri dan anak-anak saya, itu adalah waktu yang menakjubkan,” kata Griezmann.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *