Hari ini di liga 1 2019 : Bali United VS PSS

Hari ini di liga 1 2019 : Bali United VS PSS

Kompetisi pekan ke-10 di Ligue 1 2019 berlangsung pada Senin (22/7), termasuk pertandingan antara Bali United dan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Liga satu hari ini dimulai dengan pertandingan antara Rhinos Perseru Lampung FC dan Borneo FC di Stadion Youth Oath pukul 15.30 WIB.

The Badak Lampino berada dalam pusing setelah gagal dalam lima pertandingan terakhir berturut-turut. Borneo FC sangat percaya diri karena mereka telah memenangkan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Di pertandingan lain, ada Bali United melawan PSS, yang merupakan duel tim yang cedera pukul 18.30 WIB. Bali United dan PSS sama-sama kehilangan pertandingan sebelumnya.

Selama minggu kesembilan, Bali United dikalahkan 0-2 oleh Persela Lamongan di Stadion Surajaya, sementara PSS dipermalukan oleh PSIS Semarang 1-3 di Maguwoharjo.

Dalam pertandingan itu, Bali United dan PSS harus bangkit jika tidak ingin terus runtuh di klasemen. Terutama klub yang dijuluki Tridatu Soldier yang menelan dua kekalahan beruntun.

Kekalahan ini selanjutnya dapat memperumit kedudukan PSS di kedudukan Ligue 1 2019 jika Persipura Jayapura memenangkan PSM Makassar pada Kamis (25/7).

Malam penutupan mengadakan pertemuan Barito Putra melawan Persela Lamongan di Stadion Demang Lehman pada pukul 18.30 WIB.

Barito dan Persela keduanya di lantai bawah. Meskipun Barito berada di zona degradasi, ia hanya satu poin di belakang Persela, yang berada di urutan ke-14.

Poin penuh dapat meningkatkan posisi Barito dari degradasi. Sebaliknya, kekalahan dapat menempatkan Laskar Joko Tingkir di zona merah.

Jadwal Liga 2019, Senin (22/7):

Badak Lampung vs Borneo FC 15.30 WIB
Bali United vs PSS 18.30 WIB
Barito Putera vs Persela 18.30 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *