Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-26 Bundesliga

Persaingan Bundesliga musim 2018/19 kian ketat. Pada pekan ke-26, dua tim yang berada di papan atas klasemen mampu meraih hasil sempurna. Bayern Munchen dan Borussia Dortmud sama-sama meraih tiga poin.

Dortmund secara dramatis mampu menang di kandang Herta Berlin. Die Borussien menang dengan skor 2-3 pada laga di Olympiastadion Berlin (17/3). Adalah gol Marco Reus pada menit 90+2 yang membuat Dortmund menang.

Sementara, Bayern menang telak saat menjamu Mainz di Allianz Arena. Bayern menang setengah lusin gol atau 6-0 atas Mainz. James Rodriguez bermain apik dan menyumbangkan separuh gol Bayern ke gawang Mainz.

Klasemen Bundesliga

Dortmund sempat berada di puncak klasemen usai menang atas Herta Berlin. Namun, Bayern kembali mengambil alih puncak klasemen usai pesta gol ke gawang Mainz. Kedua tim punya poin sama, 60 poin. Bayern punya selisih gol lebih baik.

Posisi ketiga ditempati oleh RB Leipzig yang mampu mengalahkan Schalke dengan skor 0-1 dari gol Timor Werner. Die Rotten Bullen kini telah mengumpulkan 49 gol.

Sementara, tiga tim terbawah klasemen ditempati oleh Nurnberg dengan 13 poin, Hannover 96 dengan 14 poin dan VfB Stuttgart dengan 20 poin. Stuttgart masih punya peluang lolos dari degradasi karena tertinggal tiga poin saja dari Schalke yang berada di zona aman.

Top Skor Pekan ke-26 Bundesliga

Robert Lewandowski memperlebar jarak dari para pesaingnya dalam daftar top skor sementara Bundesliga. Lewy mencetak satu gol pada pekan ke-26. Pemain asal Polandia tersebut kini sudah mencetak 18 gol di Bundesliga.

Di bawah Lewy, ada nama Marco Reus [Dortmund] dan Luka Jovic [Frankfurt] yang mengumpulkan 15 gol. Lalu, Paco Alcacer [Dortmund] dan Sebastien Haller [Frankfurt] yang telah mencetak 14 gol.

Sumber: Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *