Hazard yang Disebut Malas, Kini Berlatih Keras

Hazard yang Disebut Malas, Kini Berlatih Keras

Bintang Real Madrid asal Belgia Eden Hazard diucap bagaikan salah satu pemain yang malas berlatih keras.

Pendapat itu dilontarkan mantan pemain Chelsea John Obi Mikel. Bagi Mikel, Hazard memiliki kerutinan malas yang unik dikala berkostum The Blues.

Hazard yang pula mantan pemain LOSC Lille tersebut diklaim sering menunggu sampai latihan keras berakhir. Namun dikala pertandingan, Hazard dapat jadi bintang Chelsea.

” Ia[Hazard] tidak suka berlatih keras. Kala kami bekerja, ia menunggu kami sembari berdiri sampai berakhir latihan. Namun pada hari Minggu[pertandingan] ia senantiasa jadi pemain terbaik, itu susah dipercaya,” ucap Mikel kepada beIN Sports dilansir dari FOX Sports Asia.

Mikel nampak memaklumi kerutinan mantan rekan setimnya itu yang saat ini tengah kesusahan menyesuaikan diri bersama Madrid.

” Hazard mempunyai talenta luar biasa,” ucap Mikel.

” Bisa jadi tidak sebagus[Lionel] Messi, namun ia dapat melaksanakan apa saja yang ia ingin dengan bola di kakinya,” kata Mikel meningkatkan.

Tidak hanya menyebut Hazard bagaikan pemain malas, Mike pula menyangka Frank Lampard bagaikan pemain yang sangat bekerja keras dikala latihan.

Eden Hazard menempuh masa awal di Madrid dengan kurang bagus. Dari 11 pertandingan, gelandang 28 tahun itu baru mencetak satu berhasil serta membagikan 4 assist di seluruh kompetisi masa ini.

Hazard dibeli Madrid pada masa ini dengan banderol 100 juta Euro ataupun setara dengan Rp1, 5 triliun sehabis 7 masa berseragam Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *