Irina Shayk Tampil di Catwalk Setelah Putus Dari Bradley Cooper

Irina Shayk tidak membiarkan dirinya tenggelam dalam patah hati terlalu lama. Seminggu setelah desas-desus bahwa boneka berusia 33 tahun itu akan menjatuhkan Bradley Cooper, Shayk segera memberanikan diri untuk tampil di depan publik untuk pertama kalinya.

Shayk berjalan di podium di Florence, Italia.

Pertunjukan pertamanya setelah kegagalan hubungannya adalah perayaan ulang tahun ke 90 CR Runway x LuisaViaRoma, Kamis (13/6) kemarin. Pada saat itu, ia akan mengenakan gaun hitam tanpa tali milik Ermanno Scervino, yang akan menggenggam seluruh tubuhnya.

Dia melengkapi penampilannya dengan stocking dan sarung tangan hitam selama mungkin.

Kemudian, Shayk menampilkan gambar Mugler, selalu hitam.

Sebelum muncul di podium, Shayk meluangkan waktu untuk “pensiun” ke Islandia. Dia berbagi fotonya saat berlibur di sana, di Instagram. Menariknya, fotonya dihargai oleh mantan Lady Gaga, lawan bermain Cooper di A Star Is Born, yang diduga berada di balik tindakan keras terhadap hubungan Shayk dengan aktor Christian Carino. kesukaannya.

Putusnya Shayk dan Cooper menyebar ke media minggu lalu. Disebutkan, hubungan pasangan yang sudah memiliki anak dengan Lea De Seine, 2 tahun – telah retak sejak Cooper bermain di A Star Is Born. Orang mengatakan mereka tidak bisa menyelamatkan hubungan.

“Irina tidak benar-benar peduli menjadi selebritas, dia hanya ingin melindungi keluarganya.” Bradley sangat serius dengan pekerjaannya dan berusaha merebut setiap peluang karier sekarang, “kata seorang sumber kepada People.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *