Isuzu Menunjukan Penampilan Baru Melawan Fortuner dan Pajero

Isuzu Menunjukan Penampilan Baru Melawan Fortuner dan Pajero

Isuzu Indonesia dipastikan bakal memperkenalkan desain baru Mu-X di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan diresmikan pada 18 Juli 2019. Melalui keterangan resmi, Isuzu Indonesia memberikan informasi awal tentang kehadiran New Mu-X itu.

Dikatakan bakal ada varian baru, yakni S dan Z, yang akan menggantikan nama varian sebelumnya, Royale dan Premiere. Selain dua varian tersebut, Isuzu juga akan meluncurkan satu varian lainnya yang diberi nama i-series.

“I-series tipe baru yang kami keluarkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin naik kelas,” tulis Isuzu dikutip dari keterangan resminya, Selasa (16/7).

Isuzu belum terlalu banyak membeberkan detail ubahan Sport Utility Vehicle (SUV) menengah itu. Namun dari gambar yang dibagikan, desain Mu-X tidak terlalu berbeda dari sebelumnya dan bisa jadi perubahannya kadar minor.

Desain eksterior Mu-X baru masih terlihat mengotak dan ‘berotot’. Desain mobil ini berbeda dari SUV menengah lainnya yang tampil lebih klimis dengan ‘mata sipit’ seperti pada Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Di pasaran Mu-X sebetulnya bukan produk bersinar dibanding kompetitor lantaran penjualannya hanya mencapai 105 unit (Januari – Mei 2019) berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

“Isuzu Mu-X tetap hadir dengan DNA Isuzu, kendaraan Isuzu yang terkenal efisien dan tangguh,” tulis Isuzu.

Selain desain baru Mu-X, produk lain yang akan diluncurkan Isuzu di GIIAS 2019 adalah pembaruan pikap D-Max.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *