Jadwal Liga Inggris: Manchester City dan Tottenham

Jadwal Liga Inggris: Manchester City dan Tottenham

Program Liga Primer Inggris pada Sabtu (10/8) merupakan ujian bagi dua tim teratas, Manchester City dan Tottenham Hotspur. Keduanya akan menghadapi tim non-superior.

Juara bertahan Man City akan ditantang oleh West Ham United di stadion London. Musim lalu, West Ham, digerakkan oleh Manuel Pellegrini, berakhir di urutan ke-10.

Pellegrini telah berkompetisi melawan Man City selama tiga musim dan berhasil mempersembahkan gelar Liga Premier 2013/2014. Namun, kali ini, pelatih berusia 65 tahun itu akan menjadi musuh warga negara.

Di pertandingan lain, Tottenham Hotspur akan memulai pekerjaannya di Liga Premier yang menghibur Aston Villa. Finalis Liga Champions musim lalu memiliki kesempatan untuk memenangkan kemenangan kandang mutlak dengan menjadi tuan rumah tim promosi.

Tottenham Hotspur akan menjamu tim promosi Norwich City.

Namun, Aston Villa, yang sangat ingin menyambut kembalinya Liga Inggris, tentu berusaha untuk mengejutkan permainan perdana.

Man City dan Tottenham tentu ingin mendekati Liverpool, yang sudah bermain sehari sebelumnya. Selain itu, The Reds menang meyakinkan 4-1 atas Norwich City.

Kemenangan besar dalam pertandingan pembukaan Liga Premier membuat Liverpool untuk sementara memuncaki klasemen sementara dengan tiga poin.

Musim lalu, Liverpool harus puas dengan posisi kedua di klasemen Liga Premier setelah menjadi satu poin di belakang Man City. Persaingan antara kedua tim harus lebih hangat musim ini.

Kalender pertandingan Liga Premier Inggris 2019/20, Sabtu (10/8):

18:30 WIB – West Ham United vs Manchester City
21.00 WIB – Crystal Palace vs Everton
21:00 WIB – Burnley vs Southampton
21:00 WIB – Watford vs Brighton dan Hove Albion
21:00 WIB – Bournemouth vs Sheffield United
23:30 WIB – Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *