Jadwal Semifinal Piala Indonesia 2019

Semifinal Piala Indonesia 2019 antara Persija Jakarta dan Borneo FC dan PSM Makassar melawan Madura United akan dimulai akhir pekan ini dari 29 hingga 30 Juni 2019. Jadwal semifinal Piala Indonesia 2019 akan menyusul. .

Persija lolos ke semi final Piala Indonesia setelah mengalahkan Bali United di perempat final. Sementara Boreno FC lolos ke semi final dengan menyingkirkan Persib Bandung.

Leg pertama Persija vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, Sabtu (29/06). Leg kedua di Stadion Segiri, Samarinda, akan berlangsung pada 6 Juli.

Sementara jadwal semifinal Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar dan Madura United akan berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Minggu ini (30/06). Perhentian kedua di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada 7 Juli.

Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC di semifinal Piala Indonesia 2019.

PSM memiliki hak untuk berpartisipasi dalam semi final Piala Indonesia setelah mengalahkan Bhayangkara FC 4-4 secara keseluruhan, Madura United berhasil menyingkirkan Persebaya Surabaya dengan kemenangan agregat 3-2.

Kalender semifinal Piala Indonesia 2019
“Salah satu kekhawatiran saya adalah kondisi para pemain di tim saya, ada pemain yang cedera, mungkin karena persaingan yang ketat, bukan hanya tim saya, mungkin lawan juga merasakannya.” Dejan Antonic telah dikutip di situs resmi PSSI.

Lihat juga: FP2 MotoGP Belanda: Pemenang tercepat, Rossi kesembilan
Kalender semifinal Piala Indonesia 2019:

Jadwal Semifinal Piala Indonesia 2019

Babak 1
– Sabtu (29/6) / 15.30 WIB / Persija vs Kalimantan / Stadion Wibawa Mukti, Cikarang
– Minggu (30/06) / 15.30 WIB / PSM Makassar vs. Stade Madura United / Andi Mattalatta, Makassar

Babak 2
– Sabtu (6/7) / FC Borneo vs Stadion Persija / Segiri, Samarinda
– Minggu (7/7) / Madura United melawan PSM Makassar / Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura (TTF / bac)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *