Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste

Tim nasional U-18 Indonesia akan menghadapi Timor-Leste pada fase kedua babak penyisihan grup Piala U-18 U-18, Kamis (8/8). Di bawah ini Anda akan menemukan program siaran langsung Tim U-18 Nasional Indonesia melawan Timor-Leste.

David Maulana dan teman-temannya memenangkan pertandingan pertama dengan skor 7 banding 1 melawan Filipina. Timor-Leste juga menang 7-2 atas Brunei Darusalam.

Pertandingan antara tim merah dan putih dan tim O Sol Nascente akan berlangsung di stadion Binh Duong. Jadwal siaran langsung Tim U-18 Nasional Indonesia melawan Timor-Leste berlangsung pukul 4 sore di saluran televisi SCTV.

Sebelum menghadapi Timor-Leste, pelatih Fakhri Husaini dari Tim U-18 Nasional Indonesia membagi tim menjadi dua. Pemain yang memulai lawan melawan Filipina pulih secara fisik. Pemain yang tidak bermain menerima peralatan latihan seperti biasa.

Sebagai persiapan taktis, Fakhri juga memperhatikan gaya bermain Timor Timur dalam kemenangan atas Brunei, terlepas dari pengalamannya bertemu dengan negara tetangga.

“Kami dan Timor-Leste bermain bagus dalam pertandingan pembukaan, saya melihat mereka bermain balon secara langsung dan itu membuat Brunei lelah menahan mereka di menit-menit pertama,” kata Fakhri di situs resmi PSSI.

“Melawan mereka, kami akan terus bermain seperti biasa, yang penting adalah para pemain tetap fokus sepanjang pertandingan. Kami juga bertemu Timor Leste beberapa kali dalam pertandingan,” katanya. .

Untuk saat ini, Tim U-18 Nasional Indonesia memimpin Grup A karena perbedaan gol. Kemudian datang Myanmar, yang mengalahkan Laos 3-1 pada hari pertama.

Jadwal siaran langsung Tim U-18 Nasional vs Timor-Leste Indonesia:
Kamis (8/8) / SCTV / 16.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *