Jika Jadi Presiden, Prabowo bakal kejar Koruptor Meski harus sampai Antartika

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengamati dikala ini korupsi di negara telah menjalar di tiap lapisan. Prabowo bahkan sukses menempuh para koruptor di Indonesia bila terpilih menjadi presiden pada jangka waktu selanjutnya.
Hal itu dipersembahkan Prabowo dikala berceramah bertema ‘Renaisans Indonesia’ di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3).
“Tiap-tiap lapisan korupsi, betul tak? Nanti ada yang tanya, mana nyatanya? Saudara-saudara jadi aku dilantik jadi presiden republik Indonesia, sekiranya memang aku mendapatkan mandat dari rakyat pada dikala ini aku akan cari-cari bukti-periksa korupsi semuanya,” tegas Prabowo .
Eks Danjen Kopassus ini siap mencari para koruptor Indonesia sampai penjuru dunia. Ia memilih itu mengungkapkannya tidak main-main jikalau terpilih menjadi presiden nanti.
“Dan pada dikala itu mulai dikala itu aku akan kejar koruptor-koruptor itu. Jikalau perlu hingga ke antartika, hingga ke padang pasir yang paling jauh akan aku kejar,” ujar Prabowo.
Diriku menambahkan, rakyat telah merasakan dan memandang di depan mata yang korupsi di Indonesia kian kronis. Temukan dukungan rakyat dikala ini telah cerdas.
“Apakah orang Indonesia akan menentang bodoh selamanya? Aku kaprah tak dan tak berkeinginan,” ujar Prabowo.
Ketua Awam Partai Gerindra minta para pendorongnya bercerita terhadap keluarga dan kerabatnya perihal syarat negara semestinya bagus dan perlu pembenaran.
“Yakin kita berjuang untuk keadilan untuk semua rakyat Indonesia, kita berjuang untuk semua rakyat Indonesia,” kata Prabowo Subianto.
Sumber: merdeka.com