Jokowi Mengundang Kader Golkar Bertepuk Tangan Untuk Bamsoet

Jokowi Mengundang Kader Golkar Bertepuk Tangan Untuk Bamsoet

Presiden Joko Widodo( Jokowi) mengajak segala partisipan Musyawarah Nasional( Munas) X Partai Golkar membagikan tepuk tangan kepada Pimpinan MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet.

Tidak hanya itu, Jokowi pula membagikan apresiasi terhadap Golkar yang melindungi persaudaraan serta kerukunan.

” Aku bahagia sekali Munas Golkar kesepuluh ini, keliatan sekali menampilkan suatu persaudaraan yang baik, suatu kerukunan yang baik,” kata Jokowi dikala membagikan sambutan dalam pembukaan Munas X Golkar, di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Selasa( 3/ 12).

Tadinya, Bamsoet pernah mendaftarkan diri bagaikan kandidat calon pimpinan universal Golkar. Dia hendak bersaing dengan Airlangga serta ketujuh nama yang lain. Tetapi, jelang pembukaan Munas Golkar, Bamsoet memutuskan mundur dari pencalonan.

” Aku mau ajak kita seluruh, buat tepuk tangan kita, buat Ayah Bambang Soesatyo,” ucapnya melanjutkan.

Ajakan Jokowi langsung diiringi oleh segala kader partai berlambang tumbuhan beringin itu. Tepuk tangan juga menggema. Salah satu kader Golkar lalu berteriak supaya Bamsoet diberi sepeda oleh Jokowi.

Jokowi nyatanya mendengar celetukan itu. Jokowi menyebut tidak bisa jadi membagikan suatu sepeda ke Bamsoet. Baginya, Bamsoet merupakan orang Indonesia yang mempunyai mobil Tesla, mobil bertenaga listrik.

” Jika aku diberi Tesla baru benar. Tetapi jangan nanti gratifikasi,” ucapnya.

Dalam peluang itu, Jokowi menyinggung kesegaran dikala merambah arena Munas Golkar.

Apalagi, kata Jokowi, bila tanpa pendingin ruangan, arena Munas Golkar itu senantiasa terasa sejuk.

” Sebab tadi telah di informasikan Pak Airlangga. Aku sekali lagi mau mengantarkan penghargaan apresiasi yang besar, terhadap kesegaran tadi. Tetapi jangan terdapat yang berprasangka tidak baik,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *