Jubir Prabowo Sebut Rakernas Gerindra Diadakan November

Jubir Prabowo Sebut Rakernas Gerindra Diadakan November

Juru Bicara Pimpinan Universal Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak berkata partainya mungkin hendak menggelar rapat kerja nasional( Rakernas) bulan depan.

” November mungkin[digelar],” kata Dahnil kepada CNNIndonesia. com lewat pesan pendek, Selasa( 8/ 10).

Rakernas rencananya hendak diselenggarakan di kediaman Prabowo yang berlokasi di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Rakernas tersebut tadinya hendak diselenggarakan 21 September kemudian. Tetapi ditunda, karena masih terdapat sebagian perihal yang belum dituntaskan. Dahnil juga menegaskan rakernas itu hendak diselenggarakan saat sebelum 2019 berakhir. Lebih lanjut, Dahnil menyebut di internal Gerindra sendiri sampai dikala ini belum terdapat kepastian apakah hendak terdapat pihak di luar partai yang hendak diundang.

” Kita belum bicarakan siapa saja( yang hendak diundang),” kata ia.

Dikala ditanya apakah Pimpinan Universal PDIP Megawati Soekarnoputri hendak ikut dan diundang bagaikan balasan undangan kepada Prabowo pada mukernas, Dahnil tidak dapat memastikannya.

” Belum tentu ya,” kata mantan Ketum PP Pemuda Muhammadiyah tersebut.

Lebih lanjut, Dahnil pula menyebut dikala ini Prabowo tengah disibukan berjumpa dengan beberapa tokoh serta warga di kediamannya baik di Hambalang( Bogor) ataupun di Kertanegara( Jakarta Selatan).

Sebagian sukarelawan yang sempat mendukungnya dalam Pilpres 2019 kemarin pula berganti- gantian menemui Prabowo buat semata- mata berdiskusi ataupun mengantarkan pemikirannya terpaut suasana negeri dikala ini.

” Pak Prabowo menerima banyak tamu, dari bermacam kelompok teratur di Hambalang serta Kertanegara, tercantum sukarelawan, berdiskusi suasana terbaru,” kata ia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *