Kehilangan Neymar, PSG Mentargetkan Sane

Kehilangan Neymar, PSG Mentargetkan Sane

Paris Saint-Germain barangkali besar akan kehilangan Neymar dan mereka udah bersiap membidik bintang Manchester City, Leroy Sane.

Hubungan Neymar bersama PSG tambah pelik seiring keinginan Neymar untuk hengkang. PSG bahkan kini udah tak dambakan ulang halangi kepergian Neymar.

Bintang asal Brasil itu bahkan tidak turut ambil bagian didalam latihan perdana PSG awal pekan ini. Karena itu, PSG akan bergerak mengambil alih langkah untuk mengantisipasi kepergian Neymar.

Dilansir Mirror dari Sport, PSG udah menyusun daftar nama pemain potensial yang akan menukar posisi Neymar. Nama Sane nampak di rangkaian paling atas daftar tersebut, menyusul ketidakpastian era depannya bersama City.

Sampai waktu ini, Sane diketahui belum memastikan untuk diberi tanda tangan kontrak baru bersama City yang merupakan juara Liga Primer musim lalu.

Buat PSG, ini jadi kali ke-2 keinginannya untuk merekrut Sane. Tiga th. lalu, PSG pernah coba mendekati Sane yang masih berseragam Schalke, sebelum pada akhirnya winger 23 th. itu menentukan untuk berhimpun bersama City.

Meski berhasil mencetak 16 gol musim lalu yang merupakan catatan paling baik selama ini, Sane disebut tidak suka bersama proses rotasi yang diterapkan oleh Guardiola.

Sebelum nama PSG muncul, Bayern Munchen lebih pernah nampak sebagai peminat Sane. Namun harga 90 juta poundsterling dengan sebutan lain Rp1,6 Triliun yang disebut jadi harga Sane susah dipenuhi oleh Munchen.

Sementara itu PSG dipercayai akan terima uang didalam kuantitas besar andaikata mereka melego Neymar ke klub lain di bursa transfer musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *